Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

KETIKA berlangsung sebuah Pekan Mode, yang ditawarkan di atas catwalk bukan cuma gaya berbusana dan aksesori, tapi juga tren riasan. Bagaimana para make up artist di New York memprediksi tren riasan untuk tahun mendatang?

Dari New York, riasan yang glamor dengan lipstik merona merah dan smoky eye look jadi andalan untuk terlihat gaya di tahun depan. Selain dari atas catwalk, gaya riasan glamor tersebut juga sudah terlihat di majalah-majalah fashion yang beredar. Kini saatnya untuk bereksperimen.

Riasan Mata
Untuk riasan mata, gaya smoky eyes masih jadi andalan untuk menampilkan riasan yang dramatis. Gaya riasan ini paling cocok dipakai untuk acara di malam hari dan pada dasarnya setiap orang bisa mengaplikasikannya. Memang sedikit agak susah untuk membuat smoky eyes look, tapi semakin sering Anda berlatih, Anda makin terampil membuat mata semakin “berbicara”. Untuk Anda yang berkulit gelap, pilih perona mata berwarna coklat tua atau coklat kehijauan agar terlihat lebih segar.

Pewarna Bibir
Tren kecantikan lainnya diambil dari kejayaan Hollywood era 1990-an yang glamor. Bila Anda jeli, bintang-bintang Hollywood pada masa itu selalu menggunakan lipstik berwarna merah. Selain glamor, lipstik warna ini juga identik dengan kesan sensual. Bila ingin mencobanya, pastikan riasan mata Anda bergaya natural.

Tren Alis
Gaya alis tipis melengkung tinggi memang sudah lama ditinggalkan. Sebagai gantinya, biarkan rambut-rambut alis Anda tertata natural karena alis yang hitam dan tebal kembali tren. Gunakan pensil alis berwarna gelap untuk membuat garis alis, baurkan tipis-tipis dengan kuas agar rambut alis terlihat tebal dan natural.

sumber: kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 5 Makanan Terbaik Untuk Kulit Anda
  2. Cantik Alami dengan Mudah
  3. Pilih Creamy, Cair, Atau Padat?
  4. Cara Alamiah Atasi Bau Mulut
  5. Serap Energi dari Bebungaan
  6. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  7. Mata Bening nan Indah
  8. Treatment untuk Kulit Peka
  9. Memilih Parfum yang Baik dan Benar
  10. Mulusnya Kakiku!