Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



ANDA ingin punya kulit wajah yang kencang, putih, dan halus? Anda bisa mencoba laser yellow. Teknik perawatan itu bisa membuat kulit wajah Anda dan bagian tubuh yang lain kencang dan putih seketika.

Laser yellow, termasuk dalam bio-stimulating system, merupakan terapi dengan energi laser frekuensi rendah. Energi laser frekuensi rendah ini dapat memberikan stimulasi langsung sampai ke beberapa lapisan kulit, sehingga mempermudah proses pembakaran dan penghancuran lemak dalam tubuh tanpa rasa sakit. Alat yang digunakan adalah laser yellow dengan handpiece yang diaplikasikan pada permukaan kulit.

“Tujuan utama perawatan ini adalah memutihkan, melicinkan, mengenyalkan, menghaluskan, dan mengencangkan kulit wajah dan tubuh. Juga bisa menghilangkan bayangan hitam seputar mata dan menipiskan kantung mata,” jelas Susanti Handayani, Clinic Counselor dari Nujaniv de Beaute yang terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 7, Gedung Kemang 7, Lantai 3, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk bagian tubuh seperti payudara dan badan, perawatan ini dapat mengencangkan atau mengurangi stretchmark. Sedangkan pada bagian ketiak dan area intim, perawatan ini dapat membuat area itu menjadi lebih cerah. “Apalagi untuk ibu-ibu pascamenyusui. Laser yellow ini dapat membuatnya menjadi kenyal kembali. Karena bio-stimulating system-nya dapat merangsang sel-sel kolagennya,” ungkap wanita yang sudah 4 tahun bekerja di bidang ini.

Setelah tahap konsultasi, langkah pertama yang dijalankan adalah cleansing pada seluruh bagian wajah. Setelah itu baru terapi laser yellow, dimulai dari leher ke wajah, baik sebelah kiri maupun kanan, selama 30 menit. Hasilnya bisa langsung dilihat. Wajah menjadi lebih putih. Frekuensi untuk perawatan ini adalah 7/80. Frekuensi ini berguna untuk mengencangkan kulit yang kendur dan menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek pada wajah. “Laser yellow ini tidak menghantar panas dan tidak menimbulkan rasa. Sinarnya pun invisible, sehingga sangat aman dan bisa dikerjakan oleh terapis,” lanjut perempuan yang akrab disapa Susan ini.

Tahap selanjutnya adalah pemberian masker aloe vera selama kurang lebih 20 menit. Masker jenis ini dapat mencerahkan, melembabkan, dan menambah kadar air pada wajah. Selama menunggu masker kering, terapis melakukan massage lembut supaya pasien menjadi lebih relaks. “Selain untuk kecantikan, manfaat perawatan ini juga untuk kesehatan yaitu dapat menjaga kondisi kulit menjadi lebih sehat dan segar. Umur pun terlihat menjadi lebih muda lagi,” katanya sambil tersenyum.

Keunggulan perawatan ini adalah dapat merangsang dan memperbaiki jaringan-jaringan kolagen yang sudah kendur. Disarankan untuk menjalani perawatan ini 3 kali seminggu. “Perawatan ini bekerja dalam 1×24 jam. Efek samping tidak ada karena perawatan ini justru memperbaiki jaringan kulit,” imbuhnya. Untuk mempertahankan hasilnya agar tetap cerah, klien juga diberikan krim untuk perawatan pada pagi dan malam hari.

sumber: Genie/Genie/tty, okezone.com

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Segar Berkat Buah dan Sayur
  2. Tampil Wangi Seharian
  3. Resep Tetap Cantik dan Sehat
  4. Lebih Sexy dengan Senam, part 2
  5. 5 Makanan Terbaik Untuk Kulit Anda
  6. Cantik dengan Scotch Tape
  7. Atasi Juling Sejak Dini
  8. Rambutpun Perlu Perlindungan
  9. Dapatkan Rambut Lebih Sehat
  10. Buah untuk Perawatan Kecantikan