Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jatuh cinta adalah hal yang sangat manusiawi, sekalipun itu jatuh cinta pada boss atau atasan anda sendiri. Sosok bos yang umumnya smart, wibawa, gentle, parlente, dengan segala macam atributnya tak jarang membuat anak buah wanita kagum tiada habisnya. Rasa kagum yang berlebihan pada seseorang, terlebih pada atasan, bisa berkembang ke perasaan romantisme, yaitu jatuh cinta.

Sebenarnya setiap manusia berhak jatuh cinta pada siapapun, tanpa memandang status dan kedudukan. Tetapi jatuh cinta pada pimpinan memang banyak mengundang dan mengandung resiko. Mungkin kalau sekedar jatuh cinta tanpa ditindaklanjuti memang tidak masalah. Tetapi kalau ‘jatuh cinta’ itu sampai berkembang ke hubungan yang lebih istimewa, misalnya sampai kencan dan pacaran, inilah yang beresiko tinggi. Dapat dipastikan anda akan jadi bahan gunjingan hangat di tengah-tengah rekan sekerja anda.

Tetapi bagaimana kalau anda terlanjur cinta sama si bos? Nah sebelum hubungan anda terlanjur jauh dengan bos ada baiknya pertimbangkan kembali perasaan anda pada si bos.

Hal pertama yang harus anda pertimbangkan adalah status si boss, “Is he married?” Memang tidak dapat dipungkiri terkadang pria yang ‘berpengalaman’ dalam soal cinta, memiliki daya tarik yang ‘lebih’ dari pria lajang. Pria yang sudah menikah, punya anak dan istri, adakalanya terlihat semakin menarik dibanding yang masih ‘single’. Dan untuk beberapa wanita justru lebih tertarik pada figur lelaki seperti ini. Nah, bila anda tidak ingin menghadapi resiko yang menyulitkan diri, membatasi hubungan dengan bos yang berstatus ‘dobel’ adalah tindakan yang bijaksana, sekalipun anda ‘mabuk kepayang’ padanya.

Sebaliknya, bos yang masih lajang memang berpeluang untuk didekati bahkan dipacari. Tetapi, mendekati, mencintai dan menjalin hubungan mesra dengan bos yang lajang ini tetap mengandung resiko. Tanyakan pada diri anda, mampukah anda bersikap profesional. Mampukah anda bertindak sebagai bawahan sekaligus kekasihnya? Dan bisakah anda mengendalikan perasaan dan bersikap wajar di hadapan rekan-rekan yang lain ?

Hal lain yang perlu anda pertimbangkan adalah kekuasaan si bos. Wewenang yang dimiliki seseorang umumnya membuat ia punya nilai lebih dan membuatnya memiliki daya tarik berbeda. Bisa jadi jika kedudukannya bukanlah pimpinan, ia tidak menarik lagi. Nah yang perlu anda pikirkan benarkah anda jatuh cinta bukan karena kedudukannya? Apakah benar anda jatuh cinta semata-mata karena kepribadian bos yang mempesona?

Di samping itu, namanya juga bos pasti ditunjang oleh penampilan yang ‘oke’, sepatu mengkilap, kemeja licin, dasi tergantung rapih, plus mobil mewah yang mengantarnya pergi kesana kemari. Kondisi fisik yang menyilaukan dan memikat ini tak jarang membuat anak buah wanita mengimpikan hubungan yang ‘lebih’ dengan bos. Banyak yang menganggap ‘jalan’ dengan bos seperti ini akan menaikkan gengsi dan pamor.

Kemudian, apakah hubungan yang anda jalin murni karena perasaan yang tulus, bukan karena posisinya yang strategis dan dapat membantu kelancaran karir anda? Karena sudah menjadi rahasia umum, kedekatan hubungan dengan atasan bisa mendongkrak karir seseorang. Kalau perasaan jatuh cinta anda diselipi oleh tujuan demi karir, pikirkan reaksi negatif yang akan muncul. Bukan hanya dari sesama rekan kerja tapi juga dari bos anda. Jika ia tahu niat terselubung anda, karir anda bukannya menanjak sebaliknya bisa jadi merupakan awal dari kehancuran karir anda.

Tetapi kalau anda yakin bahwa perasaan anda pada si bos tulus murni karena cinta, bukan karena kedudukan, uang, gengsi dan bukan demi karir, terlebih jika bos anda masih ‘single’ sah-sah saja anda menjalin hubungan yang lebih istimewa. Tetapi tetap saja anda harus ekstra hati-hati. Pertimbangkan sekali lagi, coba bayangkan jika semua atribut sebagai bos ditanggalkan, apakah anda masih naksir berat? Kalau masih jatuh cinta juga, apa boleh buat, what ever will be, will be deh….!

Astaga

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Lowongan Sebagai Agen Asuransi Prudential
  2. Facebook Mampu Tingkatkan Produktivitas Kerja, Kombes.Com Apalagi!
  3. 10 Profesi Idaman Kaum Perempuan
  4. 8 KESALAHAN TERBURUK DALAM MENGUBAH KARIER
  5. Ciptakan Kemenangan Anda
  6. Motivasi Tingkatkan Semangat Kerja
  7. Penyebab Karir Mentok
  8. Ingin Mendapat Pekerjaan?
  9. Berniat Mengajukan Kenaikan Gaji? Inilah 3 Tips Meminta Kenaikan Gaji
  10. Terjemahan Iklan Lowongan Kerja, Wajib Anda Ketahui!