Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Ada banyak perusahaan di dunia ini. Dari sekian banyak itu, tidak semuanya membuat karyawan betah. Tapi bukan berarti tidak ada perusahaan yang membuat karyawannya nyaman bekerja. Berikut ini 10 perusahaan terkenal yang dinilai sebagai tempat kerja terbaik di dunia. 10 perusahaan ini ada dalam daftar 100 tempat kerja terbaik di dunia yang dirilis oleh majalah Fortune pada 2012 ini.

1. Google
Ada banyak sebab yang membuat Google terpilih sebagai tempat kerja terbaik di dunia. Mulai dari visi dan misinya, budaya kerja mereka hingga fasilitas yang diberikan perusahaan pada karyawannya. Karyawan Google di New York misalnya, mendapatkan fasilitas berupa arena permainan bowling, pembentukan alis, 25 kafe yang semua makanannya bisa dinikmati secara gratis.

2. Mercedes-Benz USA
Perusahaan otomotif ini berada di urutan ke-12 daftar 100 tempat kerja terbaik. Apa yang membuat perusahaan ini disukai karyawannya? Salah satunya saat perusahaan itu membuat peringatan hari jadi ke-125 sang pendiri Mercedes-Benz, Karl Benz. perusahaan asal Jerman itu memberikan bonus pada karyawannya di Amerika berdasarkan masa kerja mereka. Karyawan dengan masa kerja lebih dari 14 tahun mendapatkan US$ 1.400.

3. DreamWorks Animation
Studio animasi Amerika ini menduduki posisi ke-14 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik di dunia. Salah satu yang membuat karyawan perusahaan tersebut betah adalah keleluasaan untuk berkomunikasi dengan sang CEO, Jeffrey Katzenberg. Dia sangat terbuka untuk untuk bicara dengan siapapun, termasuk karyawan baru sekalipun. Setiap hari Jeffrey juga akan mengirimkan update harian ke semua staffnya.

4. Qualcomm
Perusahaan telekomunikasi ini sudah lama dikenal dengan budaya kerjanya yang mengedepankan inovasi dan menjunjung tinggi keberagamaan pada karyawannya. Sehingga tak heran dalam daftar yang dirilis majalah Fortune, Qualcom ada di urutan ke-23. Karyawan-karyawan di perusahaan ini juga dibanjiri fasilitas mulai dari 100% biaya kesehatan gratis, pusat kebugaran dan berbagai area rekreasional lainnya.

5. Adobe
Perusahaan software yang dikenal dengan program Photoshop ini ada di posisi ke-41 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik. Interior kantor Adobe penuh warna sehingga mendukung kreativitas karyawannya. 300 karyawan Adobe juga mendapatkan hak paten atas produk-produk unggulan seperti Photoshop dan Acrobat.

6. Intel
Peringkat Intel di daftar 100 tempat kerja terbaik hanya selisih lima peringkat dari Adobe. Perusahaan tekonologi ini selain dikenal dengan berbagai fasilitasnya seperti pusat kebugaran dan subsidi untuk keanggotaan gym, juga berusaha memotivasi karyawannya untuk berani mencoba bidang baru. Pemimpin Intel selalu membuat setiap orang berada di posisi baru setiap 18-24 bulan.

7. Allianz Life Insurance
Perusahaan asuransi ini berada di urutan ke-51 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik. Allianz memilih September sebagai bulan perayaan untuk karyawan. Bulan tersebut diakhiri dengan sebuah pesta dan acara penghargaan yang digelar di sebuah tenda berukuran sebesar lapangan sepak bola.

8. Ernst & Young
Perusahaan ini peringkatnya naik dari urutan 77 ke-59 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik. Malah oleh majalah Forbes, Ernst & Young dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik di bidang akunting pada 2012. Tahun lalu perusahaan ini merilis ‘EY Connect Day’, di mana saat itu para pegawai diizinkan libur untuk mengikuti pelayanan masyarakat secara sukarela.

9. American Express
Perusahaan jasa keuangan ini berada di peringkat ke-60 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik. Pegawai-pegawai American Express dikenal suka bekerja dalam waktu lama. Untuk pegawai tetap, tingkat turnover perusahaan ini juga tidak terlalu tinggi, hanya 7%.

10. Microsoft
Perusahaan teknologi ini berhasil naik peringkat dari posisi 98 menjadi 73 dalam daftar 100 tempat kerja terbaik. Microsoft memberikan gaji dan bonus yang cukup besar untuk karyawannya. Berbagai fasilitas juga mereka berikan seperti subsisdi untuk keanggotaan di pusat kebugaran dan adanya tempat spa.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 4 Cara Bangkitkan Percaya Diri Untuk Menjadi Seorang Pimpinan
  2. Terjemahan Iklan Lowongan Kerja, Wajib Anda Ketahui!
  3. Urutan Kelahiran Tentukan Kesuksesan
  4. Mau Keliling Dunia Gratis? Pilih Profesi Berikut
  5. Kenapa Perempuan Menganggap Kehamilan Menghambat Karier?
  6. Lowongan Pekerjaan Di PT Astra Nissan Diesel
  7. Atasi Gugup Jelang Presentasi
  8. 4 Hal Yang Dilarang Dibicarakan di Kantor
  9. Tips menjawab 18 pertanyaan tersulit wawancara pekerjaan.
  10. Tampil Oke Saat Wawancara