Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila beberapa waktu lalu Anda merasa sangat familiar dengan orang-orang yang berlalu lalang di depan Anda dengan balutan jeans yang berbentuk boot-cut, sekarang mungkin popularitas boot-cut agak tersaingi. Pesaingnya apalagi kalau bukan si skinny jeans ! Jeans dengan bentuk langsing dan berpipa lurus ini memang sedang hip dimana-mana.

Bentuknya yang super skinny membuatnya semakin stylish bila ujung bawahnya dilipat rapat sekitar 10-15 sentimeter. Pasti Anda juga sudah akrab dengan pemandangan skinny jeans yang dilipat ini. Tapi hati-hati, justru mungkin karena bentuknya yang super duper langsing ini bisa menjadi bumerang bagi Anda. Bisa-bisa maksunya mau tampil stylish dan fashionable malaha jadi tampak aneh atau malah konyol. Oh no..amit-amit kan? Perhatikan dulu deh rambu-rambunya bersahabat dengan si skinny jeans ini..

  • Bertubuh boyish ? Selamat! Anda sudah memenuhi kaidah dan modal utama memakai sebuah skinny jeans .  Untuk Anda yang bertubuh curvy, sebaiknya hindari skinny jeans. Anda akan terlihat seperti berat di atas karena bagian pipanya yang kecil dan lurus akan terlihat jelas menopang pinggul Anda yang lebar.
  • Sekedar tampil casual? Cukup kenakan skinny jeans sebatas pergelangan kaki dengan flat shoes yang nyaman.
  • Siapa bilang skinny jeans tidak bisa dibawa untuk kesempatan semi formal? Mudah kok, pilih yang berwarna gelap dan kenakan dengan high heels serta atasan yang stylish seperti tank top+bolero ataupun fitted blazer . Anda akan tampil chic dengan kaki yang terlihat jenjang.
  • Sekedar bocoran untuk Anda yang baru berniat membeli skinny jeans. Pilih jangan yang terlalu ketat seperti kulit kedua Anda. Jeans tidak akan pernah melar (stretch) terlalu banyak, jadi kalau Anda merasa tidak comfort setelah mencobanya di fitting room selama 5 menit, lupakan dan ambil ukuran yang lebih besar. Apalagi ini skinny jeans , model pipanya yang lurus dan kecil akan semakin menekan Anda.
  • Last but not least , jangan pernah memakai skinny jeans yang panjangnya berlebih dari pergelangan kaki Anda, kecuali Anda memang ingin menginjak-injaknya dan tampil seperti anak SD memakai celana kakaknya yang di SMA.

Hanyawanita


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Agar Sepatu High Heels / Hak Tinggi Nyaman Di Kaki
  2. Busana Muslim Nuansa Hijau
  3. Inilah Tips Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian
  4. 6 Tips Merawat Tas! Agar Tas Lama Tampil Seperti Baru Lagi
  5. Inilah 5 Gaya Keren dan Gaul Tapi Berisiko Untuk Kesehatan Anda
  6. Inilah Trend Aksesoris Wanita di Pertengahan 2010
  7. Gaya Busana dari Zaman ke Zaman
  8. Tips Agar Puting Tidak Kelihatan “Menyembul” dari Balik Pakaian
  9. Inilah Cara Merawat Kemeja agar Tetap Putih
  10. Inilah Tips Memilih Sepatu Sesuai Tipe Kaki