Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Siapa tak kenal dengan Sebastian Gunawan? Perancang kenamaan Indonesia ini selalu berhasil mengeluarkan rancangan-rancangan mengagumkan yang tak jarang menginspirasi perancang-perancang lainnya. Dengan namanya yang besar, tentu datang pula harga yang tak murah. Jangan takut, Anda pun sekarang bisa “mencicipi” dan memiliki sentuhan rancangan Sebastian Gunawan di dalam koleksi busana Anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Khusus untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini, Sebastian Gunawan bekerja sama dengan Oriflame Indonesia mengeluarkan rancangan pashmina. Pashmina yang terbuat dari satin silk berukuran 60 x 170 cm ini terdiri dari dua warna pastel, yakni merah muda dan hijau. Bahannya yang halus dan sedikit mengilau membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Memang tergolong mahal jika Anda membeli satuan langsung, Oriflame mematok harga Rp 649.000 per pashmina, namun jika Anda berbelanja produk Oriflame sebesar Rp 199.000 hanya di bulan Agustus ini, Anda bisa mendapatkan pashmina ini dengan harga Rp 129.000, jadi totalnya Rp 328.000.

Syal lembut ini dirancang dengan teknik laser cutting, sehingga berkesan unik dan cantik. Di bagian pinggiran pashmina terdapat lubang yang berbentuk siluet bunga-bungaan. Ini merupakan kali pertama Oriflame bekerja sama dengan desainer Indonesia untuk meluncurkan produk aksesori. Terpilihnya Sebastian Gunawan, menurut Winny Octavia, Public Relations Oriflame, adalah karena karyanya yang terkenal di dalam dan di luar negeri, juga karena reputasinya yang terkenal amat mengesankan. Jika Anda ingin memiliki aksesori rancangan desainer kenamaan dengan harga relatif terjangkau, ini saatnya. Promonya hanya berlangsung bulan Agustus 2010 ini saja, lho. Pesan, klik disini (tersedia awal agustus 2010)

sumber: kompas.com, editor : resep


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Nanotekstil, Pakaian Masa Depan Berserat Fiber
  2. Tips Agar Sepatu High Heels / Hak Tinggi Nyaman Di Kaki
  3. Fashion Rule for Skinny Jeans
  4. Ketahui Tipe Pria Dari Celana Dalamnya
  5. Inilah 5 Tips Merawat Sepatu Kulit Anda Saat Musim Hujan
  6. Kenapa Kancing Kemeja Pria dan Wanita Berbeda Sisi?
  7. Celana Dalam Silikon Bikin Bokong Terlihat Lebih Bohai
  8. Inilah 4 Tips Agar Jins Lebih Awet
  9. Inilah 10 Jenis Pakaian yang Perlu Anda Miliki di Lemari
  10. Tips Menyimpan Baju Lama Agar Tetap Awet