Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Belakangan ini rok mini kembali menjadi fashion item yang banyak diperbincangkan. Saat memakai rok mini, banyak hal yang perlu dipertimbangkan mulai dari urusan kesehatan kaki, hingga padu padan yang tepat. Seperti yang yang di kutip dari ehow, berikut tips yang perlu diketahui sebelum mengenakan rok mini.

1. Rawat Kulit Kaki
Memakai rok mini berarti Anda siap memamerkan area kaki mulai dari paha hingga telapak kaki. Untuk itu, rawatlah kelembapan kulit bagian kaki. Jangan sampai penampilan Anda dengan rok mini jadi tak maksimal hanya karena kaki yang kusam.

2. Perhatikan Bentuk Badan
Rok mini memiliki berbagai model serta potongan, dan Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk badan. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti buah pir dengan bagian pinggul yang besar, seimbangkan hal tersebut dengan memakai model rok mini berpotongan A-line. Namun bagi yang memiliki tubuh lurus, pencil mini skirt akan sangat cocok untuk Anda.

3. Sesuaikan Kepribadian
Selain bentuk tubuh, Anda juga bisa menggambarkan gaya yang ingin ditampilkan dengan model mini skirt pilihan. Bagi yang suka gaya feminin, memakai rok mini dengan detail peplum yang kini sedang tren, dirasa sangat tepat. Sedangkan bagi Anda yang ingin menjadi pusat perhatian, rok dengan motif atau print penuh dan warna-warni akan membuat Anda tampil lebih gaya.

4. Perhatikan Cuaca
Cuaca adalah salah satu yang harus dipertimbangkan saat memakai rok mini. Dalam cuaca berangin dan sering hujan seperti saat ini, tak disarankan memakai rok mini dari bahan ringan yang bergelepai. Bisa-bisa, Anda malah mendapat malu akibat rok mini terbang sehingga mempertontonkan pakaian dalam.

Untuk cuaca berangin, sebaiknya pilih rok mini dengan bahan yang berat dan modelnya body fit. Tak ada salahnya untuk memakai stocking, selain menahan dingin, stocking hitam juga bisa membuat siluet kaki terlihat lebih slim. Sedangkan di musim panas, rok mini dengan bahan yang ringan bisa menjadi busana yang tepat.

5. Padanan Atasan yang Tepat
Jangan lupa untuk memilih padanan blouse yang tepat. Sebaiknya hindari model blouse yang terlalu terbuka, ketat atau seksi, kecuali Anda berada di kondisi yang tepat (berlibur di pantai, misalnya). Karena jika tidak, penampilan Anda justru terlihat terlalu berlebihan dan tampak ‘murahan’. Pilihlah atasan tertutup seperti kemeja atau kaus long sleeve. Jika tetap ingin mengenakan tube top atau tank top, padukan bersama jaket atau cardigan longgar.

6. Perhatikan Sikap
Saat mengenakan rok mini, Anda harus bisa menjaga sikap. Misalnya, dimulai dari cara duduk dan berjalan. Jangan sampai, cara duduk yang mengangkang membuat Anda mempermalukan diri sendiri dengan memamerkan pakaian dalam.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  2. Tips Memilih dan Memakai Celana Dalam
  3. Tips Memilih Baju Hamil
  4. Inilah 6 Tips Penting Merawat Sepatu
  5. Tips Menyimpan Baju Lama Agar Tetap Awet
  6. Berikut Cara Mencuci Yang Benar, Agar Pakaian Anda Awet
  7. Inilah 3 Tips Agar Sweater Tak Mudah Longgar Saat Dicuci
  8. Inilah 5 ‘Aturan’ / Tips Mengenakan Gaun
  9. Inilah Tips Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian
  10. 10 Tips Untuk T-shirt Putih