Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jam tangan mengandung banyak arti dan segudang hasrat pria untuk berpetualang dan selalu unggul. Untung ada IWC Schaffhausen dan Omega yang cepat bereaksi.

Bagi pria, jam tangan bukanlah sekadar lempengan besi yang melingkar di pergelangan tangan yang fungsinya hanya memberi tahu sudah jam berapa sekarang. Di era gaya hidup sangat diperhitungkan saat ini jam tangan adalah benda yang menentukan value seorang pria, achievement apa yang telah mereka torehkan, dan seberapa serius mereka berurusan dengan their own business.

Begitulah benda kecil ini merefleksikan pemilknya. International Watch Co (IWT) Schaffhausen dan Omega rasanya mengerti akan andil dan pentingnya sebuah lempengan jam tangan.

Nyatanya tidak sekadar mengerti saja, kedua merek jam tangan ini juga sadar akan hal-hal yang membuat pria menjadi superior terhadap diri sendiri. Makanya, IWC Schaffhausen dan Omega memasukkan unsur-unsur lifestyle yang akan digandrungi pria yakni heroisme dan petualangan.

IWC Shauffahusen membawa pria ke legenda penerbangan. Untuk koleksi terbaru IWC Scaffhausen menciptakan The New Spitfire Collection sebagai penghargaan untuk British fighter aircraft.

Pesawat yang dikembangkan pada 1930-an ini adalah karya masterpiece dengan mesin high tech yang unggul di eranya, bahkan sampai sekarang pesawat ini termasuk salah satu pesawat yang banyak dikagumi di setiap kesempatan air show.

Koleksi jam tangan Spitfire dari IWC Shaffhausen hanya dibuat 1.000 keping, dan dibagi menjadi empat model, Spitfire Chrono automatiac, Spitfire Mark XVI, Spitfire Universal Time Coordinated, dan Spitfire Midsize. Untuk pengikat lempengan ada pilihan leather band dan steel bracelet.

Sementara Omega saat ini sangat menjulang karena kelakuan dan keunggulan tokoh pemilik license to kill James Bond. Untuk ini agen 007 Omega menurunkan Seamaster Professional 3000 M.

Jam tangan ini berteknologi self winding movement dan co axial escapement yang mampu mengurangi friksi ketika berada dalam gerakan super cepat dan memantapkan akurasi long term.

Omega tipe ini memiliki dua ukuran, diameter 36,25 mm dan 41 mm, keduanya diperkuat dengan pilihan polished steel bracelet yang mantap dan blue rubber strap yang sportif.

Sedangkan perempuan selalu jadi sumber inspirasi karya seni. Kali ini lewat Tag Heur, 15 perempuan di bidik dengan kamera fotografi. Saat ini semakin banyak pihak yang tak henti-hentinya mengangkat keberadaan dan peran perempuan dalam perkembangan kehidupan. Salah satunya Tag Heur, mereka berniat melalui art dan lifestyle mengumpulkan dana guna disalurkan ke berbagai organisasi yang memfokuskan diri pada perbaikan harkat dan kehidupan perempuan.

Menurut Jean Christophe Babin, Presiden & CEO Tag Heur, idenya datang dari dua orang perempuan Duta Tag Heur, model dan artis Uma Thurman dan petenis Maria Sharapova. Kedua selebriti dunia ini mencetuskan ide kenapa Tag tidak memanfaatkan keterkenalan yang mereka miliki untuk kepentingan charity?

Sebagai merek yang ingin mencerminkan kepedulian sosial dan berkontribusi pada dunia, pihak Tag menyambut dan mengembangkan ide ini dengan baik.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pashmina – Kolaborasi Apik Oriflame dan Sebastian Gunawan
  2. Hati – Hati! Inilah Baju Bermerek Mengandung Racun
  3. 9 Barang Fashion Wajib Untuk Dimiliki
  4. Gaun Bisa Bercahaya Ketika Ponsel Berdering
  5. Nanotekstil, Pakaian Masa Depan Berserat Fiber
  6. 10 Tips Untuk T-shirt Putih
  7. Sejarah Sepatu, Baju Berkerah, Bra
  8. Inilah 11 Tips Tepat Membeli Bra
  9. Sebelum Dipakai, Baju Baru Harus Dicuci Dulu!
  10. Tips Merawat Pakaian Agar Awet