Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Saat ingin memilih alas kaki, pasti yang dilihat adalah segi desain, mutu dan nyaman dikenakan. Apalagi anda berencana untuk menikah, sudah pasti sepatu juga berperan penting untuk kesempurnaan penampilan anda di hari H.

Karena memang sepatu berfungsi sebagai pelengkap penampilan. Saat anda ingin memilih sepatu di hari H, sebaiknya sesuaikan dengan warna gaun atau busana pengantin anda.

Biasanya sepatu yang dipilih mampu menonjolkan keindahan kaki anda hanya dilengkapi dengan tali kecil pada bagian belakangnya yang berbeda-beda. Ada yang melingkar dengan ikatan pada bagian belakang saja dan ada pula tali itu berada pada bagian punggung kaki atau tali yang menghubungkan bagian depan ke bagian punggung kaki.

Terkadang pada bagian tali itu dibubuhi lagi dengan bebatuan berwarna senada atau warna lain sehingga terlihat lebih indah, feminin, mewah dan elegan. Nampaknya bagian ujung sepatu untuk musim tersebut masih didominasi berbentuk runcing dan dilengkapi dengan tumit ramping dan tinggi. Bahkan tinggi tumit sepatu untuk pesta itu kebanyakan mencapai 12 cm, sehingga terdapat kecuraman tinggi antara bagian depan dan belakang.

Sepatu yang dirancang terbuka dengan tali bagian pergelangan kaki bisa menjadi pilihan anda. Karena tali bagian sisinya berbentuk melengkung dan di bagian belakang dilengkapi lagi dengan tali kecil, sehingga lebih mantap saat anda kenakan. Pilihan lainnya adalah sepatu yang mempunyai tali temali seperti korset dan jalinan talinya terdapat di sepanjang tumit atau bagian depan dari sepatu.

Secara keseluruhan model sepatu itu tampil bersiluet pump yang tajam, feminin, bergaya klasik, melekat di kaki dengan potongan turun merendah dan memiliki garis tali yang ringan.

Penampilan warnanya terdapat banyak pilihan warna cerah seperti citrus, nada warna pastel dalam berbagai gradasi. Pemilihan bahannya juga bervariasi seperti kulit suede yang serba ringan dengan warna memudar atau bahan kulit ular hingga terlihat feminin. Kombinasi dua warna kontras seperti hitam-putih dan kuning-jingga dalam motif atau teknik seperti polkadot kombinasi garis, lace halus yang dipadukan dengan jahit tindas. Selamat hunting….

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Gaya Busana dari Zaman ke Zaman
  2. Inilah Tips Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian
  3. Tampil Gaya Dengan Sarung Pantai
  4. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  5. Tips Merawat Kain Batik “Batik Tulis”
  6. Inilah 10 Jenis Pakaian yang Perlu Anda Miliki di Lemari
  7. Rumus Menentukan Ukuran “Bra” Wanita Rata – Rata Salah Memilih Ukuran!
  8. Berikut Cara Mencuci Yang Benar, Agar Pakaian Anda Awet
  9. Apakah Ukuran Bra Anda Pas? Inilah Tanda – Tanda Ukuran Bra Salah!
  10. Berubah atau Bertahan