Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Salah satu aksesoris yang bisa mengubah penampilan menjadi lebih trendy adalah scarf. Karena memang aksesoris ini sangat fleksibel sehingga mampu membuat penampilan semakin cantik, seksi, anggun dan ekspresif. Ingin menjadikan scarf sebagai teman dekat yang selalu menyertai penampilan anda? Simak beberapa langkah yang bisa anda aplikasikan agar penampilan semakin gaya.

Saat anda ingin mengenakan jaket atau blazer, cobalah lilitkan scarf di leher dan ikatlah. Letakkan ujung satu ke belakang dan biarkan ujungnya terguntai di depan. Atau anda bisa lilitkan scarf yang terbuat dari bahan sutra di leher dan masukkan dalam jaket. Apabila cuaca tidak terlalu dingin, anda bisa lepaskan jaket dan lipat scarf dalam arah diagonal lalu lilitkan sekitar pundak dengan ikatan kendur.

Bila anda ingin mengenakan lebih dari satu scarf bisa saja, yang pertama lilitkan scarf sutra di bagian dalam kemeja dan letakkan scarf kedua di luar jaket anda. Tapi sebaiknya anda hindari mengenakan dua scarf di leher.

Ingin mengenakan scarf yang dipadukan dengan blus atau atasan? Bisa saja kok. Yang harus anda lakukan adalah lipat scarf secara diagonal dan ikatkan di leher anda. Pilihlah gaya mana yang anda inginkan, apakah anda ingin memasukkan scarf ke dalam atasan atau ikat lepas dan biarkan jatuh di kerah atasan anda.

Lipat scraf diagonal dan lilitkan di leher atau di kerah atasan anda lalu ikat. Pastikan simpul ikatan di depan untuk membuat penampilan Anda lebih feminin. Hindari ikatan yang terlalu ketat dan pemilihan material scarf yang terlalu berat.

Apabila anda ingin menambahkan aksesoris diatas scarf bisa saja agar posisi scarf tidak berpindah. Letakkan bros di bagian ujung scarf agar tidak merusak scarf anda. Untuk hasil yang baik, perhiasan sebaiknya memiliki taste yang sama dengan scarf, apakah itu klasik, bohemian ataupun mewah. Selamat bergaya.

perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenapa Kancing Kemeja Pria dan Wanita Berbeda Sisi?
  2. Empat Model Seragam untuk Koruptor
  3. Tips Agar Puting Tidak Kelihatan “Menyembul” dari Balik Pakaian
  4. 6 Tips Merawat Tas! Agar Tas Lama Tampil Seperti Baru Lagi
  5. Tips Memilih Jenis Pakaian, Sesuaikan Bentuk/Tipe Tubuh Anda
  6. Terapi Warna Pada Busana
  7. Celana Dalam Silikon Bikin Bokong Terlihat Lebih Bohai
  8. Ternyata Gelang “Loom Band” Mengandung Zat Penyebab Kanker!
  9. Tips Agar Sepatu High Heels / Hak Tinggi Nyaman Di Kaki
  10. Ketahui Tipe Pria Dari Celana Dalamnya