Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Semua orang pasti pernah mengalami problem satu ini. Entah terjadi pada diri sendiri atau pun orang di sekitarnya. Bau mulut memang masalah yang menjengkelkan, memalukan dan bisa menyebabkan kepercayaan diri hilang.

Biasanya, jika ingin mengecek apakah kita mengalami mau mulut adalah dengan menghembuskan napas di telapak tangan. Tapi, cara itu tidak efektif. Kini, ada alat yang diciptakan untuk mendeteksi aroma napas Anda.

Alat Deteksi Bau Mulut

Alat ini cukup efektif digunakan untuk mengecek bau napas sebelum melakukan presentasi di depan orang banyak, atau saat berkencan. Nama alat ini adalah Kiss-O-Meter. Awalnya, alat ini diciptakan untuk pria atau wanita agar merasa percaya diri saat mencium pasangannya, seperti yang dikutip dari www.geniusbeauty.com.

Cara kerjanya, hembuskan napas ke layar alat berbentuk hati itu. Dan, dalam beberapa detik alat tersebut akan mengindikasikan skala aroma napas Anda. Mulai dari skal 1-5, yaitu Kiss me (harum), Possible (segar), Maybe (biasa), Risky (bau), dan Never (bau sekali).

Kiss-o-Meter dapat mendeteksi bakteri penghasil bau mulut yang terjebak di lidah dan sela gigi. Para penciptanya mengklaim alat ini 80% efektif dibandingkan menghembuskan napas ke telapak tangan. Sayangnya, alat ini belum tersedia di Indonesia.

sumber: Petti Lubis, VIVAnews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Handphone Baru Besutan Google
  2. 20+ Aplikasi Instant Messenger/Pesan Singkat HP dan PDA Gratis
  3. Inilah 20 Aplikasi Android Pilihan Tahun 2011
  4. Waspada! BlackBerry Sebabkan Gangguan Mental
  5. Bluetooth headset untuk konglomerat
  6. Microsoft Potong Harga Xbox 20 Persen
  7. Di Inggris Banyak Orang Tua Menyesal Berikan Gadget kepada Anak
  8. Teknologi GPS Deteksi Ponsel Hilang
  9. 20+ Aplikasi Internet Mobile Untuk Handphone dan PDA
  10. 10 Langkah Hindari Radiasi Ponsel