Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Juru bicara resmi Sony Ericsson, Maria Sharapova telah memamerkan prototype desain seorang siswa berupa gaun yang bisa menangkap sinyal Bluetooth. Gaun tersebut mampu menghasilkan skala variasi warna yang bergerak ketika ponsel bordering, membuat si pemilik gaun tahu bahwa ponselnya sedang berdering walaupun di tempat yang ramai.

Gaun Bersinar

Hal tersebut disampaikan oleh pembuat gaun, Georgie Davies. Menurut Davies, mungkin ini hanya sekedar prototype, namun gaun ini tampak cantik, sehingga mungkin dapat berguna di masa depan.

Gaun tersebut didisplay di jendela department store Liberty London, kejuaraan Wimbledon, dan duta besar untuk model prototype high-tech Sony Ericsson. Gaun tersebut dapat mengkoneksikan pengguna ponsel via teknologi Bluetooth dan bercahaya ketika ponsel bordering. Davies, siswa London College of Fashion, mendesain panjang gaun hingga ke lutut dan tanpa lengan sebagai bagian project sekolah untuk eksplorasi penggabungan teknologi dan fashion. Davies sendiri sebenarnya telah terinspirasi karena user yang tidak bisa mendengar suara telepon di pub atau bar atau tempat ramai sebagainya.

Sinyal yang menangkap Bluetooth hadir dalam untaian cahaya kecil, dengan hiasan berwarna putih di satu sisi gaun dari bahu hingga pinggul. Untuk gaun ini belum ada informasi kapan akan dirilis di pasaran.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 11 Tips Tepat Membeli Bra
  2. Fashion Berikut Ganggu Kesehatan Anda
  3. Sebelum Dipakai, Baju Baru Harus Dicuci Dulu!
  4. Inilah Tips Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian
  5. Tips Merawat Pakaian Agar Awet
  6. Jangan Asal Pakai Rok Mini, Perhatikan 6 Hal Berikut Sebelum Memakainya
  7. Berikut Cara Mencuci Yang Benar, Agar Pakaian Anda Awet
  8. 10 Tips Untuk T-shirt Putih
  9. Nanotekstil, Pakaian Masa Depan Berserat Fiber
  10. Pashmina Lebih Gaya