Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Nokia N95 bakal dapat terintegrasi dengan Global Positioning System (GPS), layanan peta Nokia (Nokia Map), beserta layanan dan asesorisnya yang terpasang di mobil Renault yang diproduksi di Brazil.

Perlengkapan mobility solution di mobil Renault yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas itu, merupakan hasil kerjasama Renault dan Nokia Brazil, demikian produsen handphone dan teknologi seluler Nokia dalam situs internetnya mengumumkan.

Dilengkapi teknologi koneksi bluetooth dan sebuah layar lebar, memungkinkan pengendara dan penumpang mobil bisa menikmati musik dari player yang terpasang, serta kamera yang mampu menghasilkan gambar resolusi tinggi melengkapi peralatan itu.

Privilege 1.6 16V Hi-Flex, yang merupakan seri special Sandaro Nokia automobiles ini kemungkinan akan dijual secara ritel dengan harga 17.650 Euro dan hanya 1.000 unit yang akan diproduksi alias sangat terbatas.

“Mobil ini diproduksi dengan target audien muda, lelaki energik, yang membutuhkan teknologi mobile canggih Nokia yang terkombinasi dengan Renault Sandero,” kata Manager, Enhancement Sales Nokia Brazil, Rodrigo Link.

Satu fitur kunci Sandero Nokia adalah sebuah fungsi audio streaming yang memungkinkan pengemudi mendengarkan musik yang tersimpan di handphone Nokia N95 miliknya.

Dengan teknologi koneksi wireless, speaker Sandero Nokia di dalam mobil Renault itu bisa menangkap dan memutas lagu-lagu yang tersimpan dalam handphone Nokia N95 milik pengemudinya, tanpa memerlukan tranfer file dan kabel data.

Pengemudi juga bisa dengan mudah mengakses peta kota-kota utama di Brazil yang sudah tersedia dalam memory.

Kemudian teknologi bluetooth yang terpasang dalam peralatan itu memungkinkan pengemudi bisa menerima atau menelpon dengan menggunakan mikropon yang terpasang di bagian atas Sandero Nokia. Tidak hanya itu, pengemudi bisa mendengarkan suara penelponnya dari perlengkapan sistem audio yang terpasang di mobil.

antara.co.id 


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 20 Aplikasi Android Pilihan Tahun 2011
  2. 11 fakta menarik tentang “NOKIA”
  3. Sony Ericsson XPERIA X1 Spesification
  4. Awas! Ternyata Blackberry Berbahaya Lho
  5. Tips Cegah SMS Sedot Pulsa
  6. Spesifikasi Handphone Nokia 6120 Classic
  7. Kode rahasia NOKIA
  8. 15 Concept HandPhone Terbaik
  9. Samsung Tantang iPhone Lewat Omnia
  10. Awas! Ponsel Kamera Tanpa Suara di Balik Ruang Ganti