Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ketika seluruh mata di industri telekomunikasi tertuju ke San Francisco terkait rencana peluncuran iPhone 3G, Senin (9/6), Samsung di saat yang sama mencoba mencuri perhatian. Samsung Electronics memilih moment itu untuk meluncurkan handset baru yang sangat mirip dengan ponsel populer keluaran Apple, iPhone.

Samsung Omnia memiliki layar cukup lebar, 3,2 inci yang hampir menutup seluruh permukaan handset. Di bawah layar tampak ‘bersih’ dan hanya tertata tiga tombol.

Layar lebar itu memiliki resolusi 240 piksel X 400 piiksel (Wide QVGA), masih lebih rendah dari iPhone atau kompetitor lain seperti HTC Touch Diamond.

Ponsel yang berjalan di jaringan quad-band (850/900/1800/1900MHz) ini bisa beroperasi di WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access) dan GSM (Global System for Mobile Communications).

Fitur terdepan lainnya adalah HSDPA (High-speed Downlink Packet Access) 7,2M bps (bits per second) dan jaringan data EDGE (Enhanced Data Rates for GSM Evolution).

Omnia ditawarkan dalam dua kapasitas: 8G byte dan 16G byte dan mendukung standar video DivX, XviD, H.263, H.264, Windows Media Video dan MP4.

Kameranya memiliki resolusi 5 megapiksel dan dijejali fitur-fitur lainnya termasuk GPS (Global Positioning System), Bluetooth dan radio FM.

Ponsel pintar ini memiliki dimensi 112 milimeter X 57 mm X 12,5mm.

inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ramalan Kepribadian Berdasarkan No Ponsel Anda
  2. SMS Pengingat Jadwal dari Google
  3. Handphone Baru Besutan Google
  4. Inilah 4 Tips Aman Bertransaksi Mobile Banking
  5. 13 Trik Merawat Baterai Ponsel
  6. Di Inggris Banyak Orang Tua Menyesal Berikan Gadget kepada Anak
  7. Awas! Ternyata Blackberry Berbahaya Lho
  8. Integrasi Nokia N95 dengan Audio System Mobil Renault
  9. Sony Ericsson XPERIA X1 Spesification
  10. Tips Terhindar dari Radiasi Ponsel