Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Acer mengklaim produknya itu merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan OS Android Honeycomb 3.0.

Yang unik dari gadget itu adalah hadirnya port micro HDMI dan USB port yang tak dimiliki tablet lain, jadi dengan fitur itu pengguna bisa menggunakan keyboard atau perangkat lain yang memiliki koneksi USB untuk terhubung ke Acer Iconia A500.

Jika anda pernah menggunakan tablet semacam iPad anda tentu harus menggeser kan jari anda untuk berpindah aplikasi, namun dengan Acer Iconia A500 pengguna cukup menekan sisi kanan atau kiri layar dari gadget itu untuk berpindah halaman dan aplikasi.

Selain itu,Iconia juga sudah diperkuat dengan kehadiran dual processor Nvidia Tegra 2 250 berkecepatan 1 ghz dan telah mendukung Flash 10.2 plug in yang membuat sensai browsing di internet tak berbeda dengan PC atau notebook.

Berikut Spesifikasi teknis Acer Iconia A500 :

  1. Android Honeycomb 3.0
  2. 1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
  3. 1GB RAM
  4. 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels
  5. 5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
  6. 2MP untuk Video Call
  7. 16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
  8. Graphics – NVIDIA GeForce
  9. Konektivitas – wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
  10. Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
  11. Weight – 1.7 lbs.

Keunggulan lainnya

Design First
Hadir dengan layar sentuh berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam. Ukuran layarnya yang lega tersebut amat ideal jika spAcer gemar membaca buku atau browsing Internet. Dengan ukuran 10,1 inci, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata.

Performance First
Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Acer Iconia A500. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Acer Iconia A500. Kombinasi ciamik antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini.

Apps First
Jika pernah membaca review smartphone keluaran Acer, pasti spAcer sudah tahu bahwa Acer selalu memberikan serangkaian aplikasi eksklusif untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Tradisi tersebut juga berlanjut di Acer Iconia A500. Salah satu aplikasi yang memukau adalah Photo Browser 3D. Koleksi foto spAcer yang tersimpan di A500 dapat ditampilkan dalam bentuk slideshow 3D yang keren. Jika kurang suka dengan efek 3D, spAcer bisa memilih tampilan seperti album foto. Penggunaannya amat mudah, hanya dengan memilih folder foto yang ingin ditampilkan.

Tablet First
Komputer tablet berbasis Android boleh terbilang masih muda, namun pengalaman yang diberikan oleh Acer Iconia A500 amat mengagumkan. Dengan racikan spesifikasi yang tepat guna dan sistem operasi Honeycomb yang khusus dirancang untuk tablet, Acer berhasil menghadirkan pengalaman menggunakan komputer tablet yang memuaskan. Dengan kinerja prosesor yang handal, desain menawan, daya tahan baterai yang mencapai 7 jam, serta paket aplikasi eksklusif yang berguna, Acer Iconia A500 siap menjadi teman teknologi Anda yang canggih dan keren.

sumber: anataranews.com, acerid.com

Android Honeycomb Terbaik Murah

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menanti iPhone Versi Baru
  2. Solusi Keamanan Lengkap F-Secure Untuk Smartphone
  3. Inilah 4 Tips Aman Bertransaksi Mobile Banking
  4. Sony Ericsson C902 dan G900
  5. Sony Ericsson XPERIA X1 Spesification
  6. SMS Pengingat Jadwal dari Google
  7. Integrasi Nokia N95 dengan Audio System Mobil Renault
  8. Inilah Bahaya Balita Jika Gemar Memainkan iPad
  9. Awas! Ternyata Blackberry Berbahaya Lho
  10. Microsoft Potong Harga Xbox 20 Persen