Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bingung mencari hadiah untuk balita saat mereka ulang tahun? Anda bisa belikan salah satu dari kesepuluh barang ini. Umumnya, anak di bawah umur lima tahun cukup aktif dan agresif. Oleh sebab itu, berikan dia barang yang bisa membantu melatih skill mereka agar semakin berkembang. Seperti yang dilansir dari Baby Center, berikut sepuluh hadiah untuk si kecil:

1. Sepeda Roda Tiga
Anak-anak sangat senang bila dibelikan sepeda roda tiga karena dia merasa bisa pergi dengan bebas seperti angin. Balita Anda juga belajar mengayuh sambil bermain. Pilihlah model yang mempunyai keseimbangan stabil sehingga tidak membahayakan mereka. Sebagai tambahan, beli sepeda yang memiliki wadah di bawah kursinya untuk menyimpan sesuatu. Alangkah baiknya jika sepeda si kecil mempunyai dorongan di belakangnya supaya orang tua dapat membantu anak mendorong sepeda mereka ketika dia merasa lelah.

2. Mobil Mainan
Mobil mainan bisa menjadi hadiah yang menarik untuk anak Anda. Ketika dia lelah berjalan-jalan di taman, dudukkan buah hati Anda di atas mobil mainan itu supaya lebih santai sambil menikmati perjalanan pulang ke rumah. Pada saat di rumah pun, dia akan senang bermain dengan mobil-mobilannya itu sendiri.

3. Alat Kesenian
Balita suka mencoret-coret di mana saja ketika masih umur 2 hingga 5 tahun. Untuk melatih keterampilan mereka, coba belikan alat kesenian. Beri dia alat yang dibutuhkan, seperti spidol, krayon, cat air, dan kertas. Jangan lupa memeriksa kandungan barang-barang itu untuk memastikan bahwa pewarna di dalamnya tidak berbahaya.

4. Mainan Masak-masakan
Kalau anak sering ingin ikut Anda memasak, kenapa tidak membelikan dia mainan masak-masakan, seperti buah plastik, sayuran plastik, pot, dan spatula. Anak Anda pasti senang memainkannya. Biarkan mereka meniru apa yang orang dewasa lakukan di dapur yang akan mengembangkan psikologis anak.

5. Mainan Pasir
Anda bisa membelikan mereka sandbox atau mainan pasir untuk membuat anak merasa senang. Tambahkan peralatannya dengan sekop dan ember. Setelah lengkap, dia pun akan berkreasi membangun benteng atau hanya membuat tumpukan pasir, sesuai kreativitas dan imajinasinya. Pertimbangkan warna terang untuk mainan mereka.

6. Buku
Buku merupakan hadiah yang pas untuk segala umur. Namun, Anda harus mencari buku yang memang dikhususkan buat anak balita. Umumnya, buku tersebut berisikan banyak gambar dan sedikit tulisan dengan font yang cukup besar. Carilah buku yang memiliki cerita serta gambar menarik.

7. Mainan di Kamar Mandi
Banyak balita yang sulit diajak mandi kalau belum dimarahi. Akan tetapi, Anda bisa menyediakan mainan di kamar mandi supaya dia lebih santai dan senang mandi. Belikan dia bebek karet, kuda nil, harimau, dan ikan plastik. Mainan tersebut bisa menemani anak Anda ketika mandi.

8. Balok Kayu
Balok kayu adalah salah satu mainan favorit balita. Dia bisa menjadikan balok itu menjadi sebuah menara, rumah, atau gedung. Pastikan Anda membeli balok yang ukurannya besar agar tidak bisa dimasukkan ke dalam mulut. Selain balok, lego berukuran besar juga bisa menjadi alternatif Anda saat memilih hadiah ulang tahun untuk si kecil.

9. Mainan yang Bisa Bunyi & Bergerak
Mungkin Anda masih ingat waktu kecil pernah punya mainan yang memiliki bunyi khas? Mainan tersebut bisa mengeluarkan suara memiliki minimal satu lonceng atau pluit, dan ada juga yang mengepakkan telinga, menggoyangkan ekor, atau suara dari kaki. Hadiah ini akan disenangi oleh anak dua tahun ke atas.

10. Puzzle
Anak akan gembira bila dibelikan puzzle karena permainan ini cukup menantang. Dia bisa belajar menyusun bentuk dan warna yang teracak menjadi satu kembali. Untuk balita, mulailah dengan puzzle sederhana. Beri dia puzzle bergambar hewan, kartun, atau peta suatu negara untuk meningkatkan kemampuan mereka.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Jangan Abaikan Lingkar Kepala dan Ubun – Ubun Anak Anda
  2. Terapi Enzim, Efektif Bagi Anak Autisme!
  3. Sekitar 80 Persen Kulit Bayi di Indonesia Bermasalah
  4. Tips Melindungi Anak Dari Kejahatan Di Internet
  5. 9 Makanan Sehat Berikut Ini Tidak Aman untuk Anak Anda
  6. 7 Obat yang Tabu Diberikan pada si Kecil
  7. Kartu Kredit Untuk Anak, Perlukah?
  8. Lingkar Kepala Bayi Baru Lahir?
  9. 7 Tips Agar Anak Kebal Penyakit
  10. Benarkah Berbicara ala Suara Bayi Kepada Buah Hati Anda ?