Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Menurut ajaran Tantra yoga dan Tao, jika Anda ingin hamil kemudian melahirkan bayi yang sehat secara jasmani dan rohani. Sebaiknya lakukan hubungan seksual dengan energi yang positif. Artinya, kedua belah pihak, suami dan istri harus melakukan hubungan seksual dalam situasi dan kondisi yang menyenangkan. Tidak sedang bertengkar dan tidak dalam kondisi tertekan.

Jika kehadirannya tak diharapkan
Jika anak yang merasakan kedatangannya di dunia ini tidak diharapkan orangtuanya, maka kelak ia akan tumbuh menjadi anak yang temperamental, selalu memberontak dan kerap menimbulkan masalah.

Nah, ingin tahu apa saja hal-hal yang harus Anda perhatikan dan dihindari agar kelak Anda memiliki bayi seperti yang Anda inginkan? Berikut catatannya:

  • Hindari melakukan hubungan seksual di lokasi yang memiliki energi negatif. Misalnya, tempat-tempat yang tidak lazim seperti kamar mandi atau dapur.
  • Jangan lakukan hubungan seksual saat keluarga dekat sedang mengalami musibah.
  • Jangan melakukan hubungan seksual saat sedang terjadi cuaca buruk seperti badai, banyak petir dan guntur atau suasana alam yang negatif lainnya.
  • Usai melakukan hubungan seksual usahakan untuk terus menjaga suasana hangat dan menyenangkan antara Anda dan pasangan. Hindarkan pertengkaran sekecil apa pun.
  • Ciptakan suasana bercinta yang menyenangkan dalam kamar tidur Anda. Dan berusahalah fokus pada aktivitas seksual Anda. Artinya, saat melakukan hubungan seksual jangan biarkan pikiran Anda memikirkan hal lain, misalnya pekerjaan kantor.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 6 Nutrisi Terbaik bagi Ibu Hamil
  2. Melahirkan Normal Atau Operasi Sesar?
  3. Inilah Hasil Riset Aktivitas Seks Wanita Hamil
  4. Ibu Hamil Dilarang Ngemil Keripik! Kenapa? Baca Disini
  5. Inilah 7 Cara Mengurangi Nyeri “Sakit” Kontraksi
  6. Inilah 8 Mitos dan Fakta Tentang Ibu Hamil, Mana Yang Anda Percayai?
  7. Tips Sehat Kehamilan
  8. Inilah Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Program Bayi Tabung Di Jakarta
  9. 8 Tips Cegah Kuguguran Berulang