Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

DI pengujung tahun, Oriflame melengkapi koleksi wewangian baru. Amber Elixir Eau de Parfum, wewangian terbaru dari Oriflame yang menawan dan memesona dihadirkan secara khusus untuk para wanita elegan.

Terinspirasi oleh kecantikan misterius amber, Amber Elixir eau de, parfum ini memancarkan aura sensualitas dan ketenangan untuk para wanita.

Aroma hangat yang dihadirkan dari wangi blackcurrant dan jeruk mandarin menjadi aroma pembuka ketika Amber Elixir eau de Parfum ini disemprotkan. Diikuti aroma heliotrope yang memikat dan sweet almond, aroma sandalwood dan amber akan menjadi aroma terakhir yang tertinggal dari wewangian ini.

Amber Elixir eau de Parfum dikemas dalam botol kaca bening berwarna hangat kecokelatan, berkualitas tinggi dengan plat logam mewah, dan di bagian atas tutupnya dilengkapi logo Amber Elixir yang terukir berbentuk menyerupai cincin di sekeliling leher botol.

Amber Elixir eau de Parfum dapat ditemukan melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga Rp349.000. Hmm… tentunya diskon besar untuk para consultant / member oriflame! Daftar online Klik disini!

sumber: Chaerunnisa – Okezone, editor : resep


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia 2011
  2. Inilah 27 Kosmetik Berbahaya, Yang Ditarik Dari Peredaran Oleh BPOM
  3. Berwisata Kuliner diDunia
  4. 54 jenis jamu berbahaya bagi kesehatan
  5. SMS Gelap! SBY Cabut Oksigen Gusdur
  6. Virus Koobface Facebook Sebarkan Infeksi ke Bebo
  7. Inilah Produsen Produk Kecantikan, Gondol 10 Penghargaan
  8. Facebook Biayai Perang di Gaza, Israel Vs Palestina. Kombes.Com?
  9. Kanker Payudara Triple Negative Memiliki 50 Mutasi
  10. Indonesia Peringkat Empat Dunia Pasien Diabetes