Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda berpayudara kecil, padahal payudara ibu Anda besar? Lalu, Anda menjadi bingung mengapa hal itu terjadi? Apa yang ingin Anda ketahui tentang ukuran dan bentuk payudara?

Hasil survei oleh sebuah produsen bra membuktikan bahwa 42% wanita memiliki payudara berukuran cup B. Tapi, hal ini tidak membuat mereka yang memakai ukuran lainnya (sekarang tak lagi ukuran konvensional A, B, C, D, tapi sudah sampai HH, ukuran terbesar) menjadi tidak normal. Sebab, survei ini juga membuktikan bahwa 58% wanita tidak mengenakan ukuran bra standar cup B.

Jadi, apa yang menentukan bentuk dan ukuran payudara?

  1. Genetika: Ukuran payudara tidak sepenuhnya tergantung pada faktor genetika. Jenis makanan yang Anda konsumsi dan jumlah jaringan otot di dada juga berpengaruh. Anda tidak bisa mengira-ngira ukuran payudara dengan melihat ukuran payudara orang tua. Namun, biasanya, jika ibu Anda mempunyai payudara yang besar, Anda juga begitu.
  2. Bentuk badan: Bentuk tubuh tidak menentukan ukuran dan bentuk payudara Anda.
  3. Suku bangsa: Wanita Jepang memang umumnya memiliki payudara yang kecil dibandingkan dengan wanita Eropa. Namun, suku bangsa bukanlah patokan untuk menentukan ukuran payudara. Banyak wanita berpayudara kecil dan besar dalam satu suku bangsa. Perbedaan tersebut terjadi di setiap suku.
  4. Gizi dan gaya hidup: Menurut penelitian, ukuran payudara rata-rata berkembang dari 34B menjadi 34C selama beberapa dekade terakhir. Peningkatan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk gizi yang lebih baik dan olahraga yang teratur.

sumber; Petti Lubis, VIVAnews.COM


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Harapan Baru dari Peneliti Australia Untuk Atasi Rasa Lapar
  2. 11 Tips Menghindari Radiasi Ponsel
  3. Cegah Kanker Payudara Dengan Ciplukan
  4. 1,5 Persen Penduduk Indonesia Menderita Kebutaan
  5. Impoten Karena Tak Suka Olahraga
  6. Berikut 5 Cara Memeriksa Payudara Sendiri
  7. Kenali Penyakit Kaki Gajah
  8. Uji Resiko
  9. 4 Tanda Siklus Mens yang Tidak Normal
  10. Workaholic Banyak Buang Uang Untuk Biaya Kesehatan