Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Uang selalu menjadi masalah utama dalam kehidupan. Setidaknya inilah yang ditunjukan dari hasil survey yang dilakukan oleh situs moneybasics.co.uk. Lebih dari sepertiga orang mengaku khawatir dengan kondisi keuangannya hingga mempengaruhi kesehatan dan hubungan. Mereka mengatakan kondisi financial telah menyebabkan mereka mengalami depresi, gangguan tidur dan bahkan menimbulkan konflik dan perdebatan dengan pasangan mereka.

Dari hasil survey diketahui satu dari lima responden mengatakan tidak dapat mengendalikan keuangan mereka dan 12 persen responden merasa khawatir uang telah menjadi beban nyata dalam kehidupan mereka. Sepertiga dari responden juga mengatakan kondisi keuangan menyebabkan mereka stres, sementara 21 persen responden menderita gangguan tidur, 19 persen mengalami depresi dan 16 persen mengatakan situasi yang mereka alami menyebabkan mereka sering berdebat dengan pasangan.

Dampak yang ditimbulkan pun tak berhenti hanya sampai di situ. Akibat stres yang dirasa, pola hidup pun mengalami perubahan. Satu dari 10 orang mengaku terpaksa menghibur diri dengan banyak makan, sementara 5 persen responden menenggak minuman beralkohol secara berlebihan.

Lebih lanjut hasil survey juga menunjukan, sekitar 4 persen responden telah kehilangan nafsu makan, 3 persen kehilangan berat badan dan 1 persen mengklaim masalah finansial telah menyebabkan hubungan mereka rusak.

Banyak orang juga hidup dalam penyangkalan, dimana 8 persen mengaku tidak selalu membuka rekening bank dan tagihan, sementara 2 persen mengatakan mereka sengaja tidak mau melihat saldo bank ketika menarik uang di ATM dan 5 persen responden mengabaikan rekening tagihan yang diterima, setidaknya sampai mereka mendapat peringatan.

David Moxon, psikolog yang melakukan penelitian ini, mengatakan: “Orang-orang melakukan pendekatan keuangan mereka dengan cara yang sama dengan melakukan pendekatan terhadap kesehatan fisiknya”.

“Beberapa dari mereka ada yang sangat teliti dan berhati-hati sehingga secara rutin menyimpan dan merencanakan keuangan untuk masa depan. Sementara yang lain menyadari bahwa mereka tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, tetapi dalam keadaan penyangkalan,” lanjutnya seperti yang dilansir dari www.telegraph.co.uk.

“Membuat diri Anda sehat secara finansial memerlukan waktu, dedikasi dan komitmen sama seperti untuk mendapatkan kebugaran di gym, tapi keuntungan jangka panjang sama-sama penting,” ujar David secara memperingatkan betapa pentingnya mempunyai rencana keuangan untuk masa depan.

sumber: conectique.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Begini Lho Caranya : Membuat Uang “Bekerja” untuk Anda
  2. Pengetahuan Kredit A-Z / Istilah-Istilah Perbankan
  3. 14 Kunci Sukses Franchise Makanan Tradisional
  4. Inilah 16 Kesalahan Terbesar Pebisnis Online
  5. Bisnis Oriflame : Berikut 16 Keunggulan Bisnis Network Marketing
  6. Apakah LibertyReserve itu, Semua Tentangnya ?
  7. Berikut 8 Tips Kreatif Untuk Pengangguran
  8. 4 Pantangan Berkartu Kredit
  9. Produsen dan Grosir Jilbab : Peluang Usaha Menjelang Lebaran
  10. Lebih Jauh Dengan SponsoredReviews.Com