Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Cara Langsing Dengan Teh : 5 Jenis Teh Pelangsing Tubuh. TELAH banyak diketahui betapa besarnya khasiat kesehatan minuman sederhana ini. Hanya satu cangkir teh dapat mencegah stroke, rematik, kerusakan gigi, dan bahkan menghindarkan kanker.

Selain juga menenangkan jiwa, minuman ini juga memiliki manfaat besar lain yakni membantu penurunan berat badan. Penelitian pun telah menunjukkan bahwa teh memiliki senyawa tingkat tinggi untuk menangkal penyerapan lemak. Namun, tak semua teh memiliki khasiat itu. Berikut adalah 5 jenis teh yang dapat membantu Anda mendaptakan tubuh yang lebih ramping

1. Teh adas melancarkan pencernaan
Adas atau star anise adalah buah dari pohon cemara kecil (Illicium verum) yang berasal dari China. Bahan ini biasanya digunakan dalam pengobatan masalah pencernaan seperti sakit perut, diare, dan mual. Seduhlah teh adas dengan air mendidih lalu biarkan dahulu selama 10 menit baru diminum.

2. Teh peppermint mengontrol nafsu makan
Teh peppermint baik untuk mempercepat pencernaan sehingga membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Daun peppermint dapat digunakan untuk membuat teh yang dapat diminum baik selagi panas atau dingin. Untuk membuat teh ini, campur satu sendok makan daun peppermint kering lalu tambahkan air mendidih dan biarkan selama 4-5 menit. Saring dan tambahkan madu jika ingin.

3. Teh hijau membangun metabolisme
Riset mengatakan bahan kimia EGCG yang ditemukan dalam teh hijau mempercepat metabolisme tubuh dan mampu membantu kita kehilangan beberapa kilogram bobot tubuh dengan membakar 70 kalori sehari! Teh hijau juga meningkatkan kadar antioksidan. Diyakini kadar antioksidan catechins pada teh hijau meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak.

4. Teh rosella mencegah sembelit
Ini merupakan salah satu teh tradisional yang dibuat dengan mencampur mawar segar dan kuncup teh dan memiliki efek terapi utama pada tubuh manusia. Selain membersihkan racun dan mempercantik kulit, teh rosella mengandung vitamin A, B3, C, D, dan E dan melawan infeksi. Teh ini juga mencegah sembelit dan membantu menurunkan berat badan.

5. Teh oolong menangkal obesitas
Penelitian mengungkapkan bahwa oolong, teh semifermentasi mungkin memiliki efek yang lebih kuat daripada teh hijau. Teh ini mendorong pembakaran lemak yang membantu mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh. Sekitar dua cangkir teh ini per harinya sangat dianjurkan.

sumber: mediaindonesia.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 7 Fakta Dibalik Label Makanan
  2. Manfaat Serat Bagi Pencernaan
  3. Berjalan Secara Teratur Melindungi Suku Masai dari Penyakit Kardiovascular
  4. Gejala Awal Radang Kandung Empedu, Nyeri Ulu Hati
  5. 8 Efek Samping Jika Sering Menelan Odol
  6. Kenali Gejala HIV, Inilah Tanda – Tanda Anda Terinfeksi HIV
  7. Gigi Berlubang Dapat Sebabkan Kista
  8. 9 Cara Atasi Bau Badan Secara Alami
  9. 12 Tips Jitu Agar Terhindar dari Diabetes
  10. Tujuh Cara Makan Sehat Kurangi Risiko Kanker