Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Tengah malam.. waktu itu lagi setup Finder-finder.com Sedikit butuh kosentrasi tingkat tinggi karena scriptnya yang baru dibeli sedikit error. seperti biasa untuk meningkatkan suplai oksigen dan memperlancar peredaran darah ke otak pasti di temanin metallica : death magnetic.

Ada tlp masuk…. pas diangkat… dia bilang brisik banget, lagi dimana sich? Karena menggangu pendengaran “tuan puteri” volume di turunin drastis..

Langsung dech diberikan kuliah 7 menit, yaitu tentang efek musik terhadap tubuh dan pikiran manusia. Seperti biasa pasti memberikan penjelasan se ilmiah mungkin, jenius banget sich elo! Dengan sedikit contoh efek musik terhadap tanaman toge yang dilakukan penelitiannya di jepang.  Saya protes dunk, masa toge disamain sama manusia, lagi – lagi si jenius kasih argumen ilmiahnya… bisa di terima.

Baru ingat kalau dulu.. dah lama banget dech, sempat ngopi cd dari teman yang isinya musik klasik : Vivaldi, Beethoven, Mozart dll. Ternyata masih ada di box cd saya, stel dech… kok kebayang elu cay hehehe

Barusan juga dapet email dari si jenius “Zaskia”

cay, ini linknya efek musik klasik……. dst…

Isinya adalah link artikel tentang Efek Musik Klasik. Tq cay.. berikut dibawah adalah sebuah artikel yang di referensikan oleh si jenius “Zaskia” dari vivanews.com

Berikut adalah link download Mp3 Vivaldi, Beethoven,Mozart.

Musik klasik, ternyata tidak hanya bisa mempengaruhi perkembangan otak (khususnya saat bayi dalam kandungan), tapi juga mampu meningkatkan mood. Musik klasik, terutama karya Mozart sudah lama dianggap sebagai musik yang bisa mengaduk-aduk jiwa.

Efek musik Mozart ramai dibicarakan setelah melalui penelitian inovatif di University of California. Center for the Neurobiology of Learning and Memory di Irvine juga meneliti efek musik Mozart terhadap anak-anak dan mahasiswa.

Penelitian yang dipimpin Frances H. Rauscher terhadap 36 mahasiswa sarjana psikologi ini memperoleh hasil bahwa para mahasiswa mendapatkan nilai 8 hingga 9 angka lebih tinggi pada tes IQ spasial (kemampuan berpikir ruang) setelah mendengarkan Sonata for Two Pianos in D Major (K.448) karya Mozart selama 10 menit.

Kok, bisa, ya? Karena, dalam penelitian itu musik Mozart menunjukkan bisa mengaktifkan otak. “Kami menduga, musik Mozart memperlancar pola-pola saraf tertentu yang biasanya terlibat dalam kegiatan otak untuk menyelesaikan matematika dan bermain catur.”

Hal menarik lainnya dari efek mendengarkan musik Mozart:

  1. Dr. Raymon Bahr, direktur Unit Penyakit Jantung di Rumah Sakit St. Agnes di Baltimore, menggunakan musik klasik untuk membantu pasien mengatasi kiris. Ternyata, mendengarkan musik klasik selama 30 menit bisa menenangkan, setara dengan mengonsumsi 10 miligram valium (obat penenang).
  2. Di Edmonton, Kanada, pada beberapa pusat perbelanjaan diperdengarkan musik Mozart dari komposisi string quartet (4 alat gesek). Hasilnya, para pejalan kaki tampak lebih tenang dan nyaman.
  3. Departemen Imigrasi di Washington menggunakan latar belakang musik Mozart lainnya di dalam kelas bahasa Inggris untuk imigran Kamboja, Laos, atau negara Asia lainnya. Ternyata, mereka jadi lebih cepat menguasai bahasa Inggris.

sumber; Petti Lubis, VIVAnews.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tips Hadapi Demam Berdarah
  2. Hati – Hati! Kesalahan Memasak Sebabkan Racun Di Makanan
  3. Mau Umur Panjang? Inilah 7 Cara Memperpanjang Umur Anda
  4. Wanita Paling Stres Umur 27 Dan Paling Menarik Di Umur 31
  5. Inilah Keajaiban Buah Kurma
  6. Apakah Payudara Anda Normal? Berikut Beberapa Penjelasannya
  7. Bahaya Tambahan Perokok Pasif
  8. Anda Perokok? Hati – Hati – Hati Dengan 7 Gejala Berikut!
  9. Wow.. Obat Herbal China Pulihkan Pasien HIV
  10. Kondom Cegah Kanker Leher Rahim