Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Selain dengan menggunakan cengkeh, bau mulut alias BM bisa juga diredam dengan menggunakan cara alami lainnya yakni dengan daun sirih. Caranya anda bisa merebus beberapa daun sirih segar dengan air. Kemudian anda bisa meminum ramuan ini saat pagi dan petang.

Jika anda sedang menjalankan ibadah puasa, tentunya anda bisa meminumnya saat sahur dan usai makan saat berbuka di malam hari. Tak hanya itu, anda bisa menggunakan air rebusan ini untuk berkumur pada saat pagi dan petang. Kalau sedang berpuasa, tentunya anda bisa berkumur saat sahur dan petang hari.

Pada saat berkumur di petang hari, dianjurkan anda berkumur dengan lebih berhati-hati. Usahakan jangan sampai ada setetespun air yang tertelan. Berkumur di petang hari tidaklah dilarang saat berpuasa. Malah, hal ini merupakan salah satu sunnahnya para nabi.

Selain itu ada juga cara lainnya, yakni berkumur dengan air hangat yang dicampur satu sendok teh garam. Hal yang demikian ini juga akan bisa membantu mengurangi bau mulut, termasuk saat kita sedang menjalankan ibadah puasa. Jadi, jika anda menjumpai masalah BM, jangan khawatir, termasuk jika anda sedang berpuasa. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah yang satu ini. Jadi, silahkan ucap selamat tinggal untuk BM. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 10 Cara Terhindar Dari Serangan Jantung
  2. Stres Kronik Lebih Berbahaya bagi Perempuan
  3. Inilah Mitos dan Fakta Seputar Kolesterol
  4. 7 Faktor Penentu Ukuran Payudara
  5. Bahaya Makan Telur Mentah
  6. Bahaya Minum Kopi Sesudah Makan
  7. Waspadai bahaya pembesaran prostat jinak
  8. Hindari 4 Kebiasaan Berikut Agar Tetap Awet Muda
  9. 6 Tips Mempertahankan Kesehatan Payudara
  10. Inilah 5 Jenis – Jenis Kanker Yang Paling Mematikan