Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Sejumlah ahli medis yang mengakhiri konferensi baru-baru ini di Arab Saudi menegaskan lagi bahwa khitan pada lelaki dapat mengurangi hingga 60 persen risiko terjangkit sindroma merapuhnya kekebalan tubuh (AIDS).

“Khitan bagi laki-laki dapat mengurangi risiko terjangkit AIDS sebesar 60 persen dibandingkan lelaki yang tidak berkhitan,” kata Dr Eir Asharlip, Ketua Asosiasi Kesehatan Seks Dunia.

Pertemuan yang dihadiri 380 ahli medis manca negara itu, seperti dilaporkan media setempat, disponsori oleh Direktur Kesehatan Wilayah Makkah, Dr Khalid Zhafar.

Sementara itu, koordinator konferensi itu, Amr Al-Maliji, menjelaskan bahwa kesehatan seks merupakan spesialisasi baru di dunia medis. Kemampuan seks yang lemah menjadi indikasi seorang pasien terjangkit penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah.

Pada konferensi itu juga dibahas hubungan antara penyakit gula dengan kekurangan hormon lelaki. Disimpulkan bahwa laki-laki yang kekurangan hormon berisiko terjangkit diabetes empat kali lipat.

Informasi Kesehatan Seksual, Klik Disini