Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pada hari Sabtu 15 Maret 2008, Klinik Mata Nusantara (KMN) memperkenalkan teknologi LASIK yang terbaik saat ini di Indonesia yaitu iLASIK dengan mengadakan Press Confrence untuk para wartawan media cetak, radio serta televisi. iLASIK, merupakan perpaduan antara Intralase dan VISX Advanced CustomVue, yaitu prosedur LASIK tanpa pisau dengan tingkat keamanan, keakuratan, dan kehandalan yang belum pernah ada sebelumnya, dan kini hadir di Klinik Mata Nusantara.

Pada kesempatan ini KMN melakukan serangkaian acara menarik yang dipandu oleh Robby Tumewu di awali dengan presentasi LASIK oleh Dr. Ricky E. Rooroh, SpM dan iLASIK oleh Dr. Hadi Prakoso, SpM. Acara semakin meriah saat Rio Febrian selaku bintang tamu dan Robby Tumewu turut berbagi pengalaman menarik saat LASIK di KMN. Lalu acara dilanjutkan dengan prosedur iLASIK yang dilakukan secara Live kepada selebriti Aline Tumbuan yang dilakukan oleh Dr. Hadi Prakoso, SpM dan atlet bulutangkis, Hariyanto Arbi juara all England 1993, 1994 yang dilakukan oleh Dr. Ricky E. Rooroh, SpM. Acara diakhiri dengan penarikan doorprize bagi para wartawan serta reporter media cetak, radio, televisi serta makan siang.

Teknologi iLASIK ini merupakan satu-satunya teknologi LASIK yang disetujui NASA untuk awak astronot mereka, serta digunakan di lingkungan militer AS untuk para pilot US Air Force dan US NAVY.

Terobosan KMN akan iLASIK tidak berhenti sampai disini, KMN akan terus melakukan Pameran serta Seminar rutin tiap bulannya. Tak sabar rasanya untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai iLASIK di KMN, karena Klinik Mata Nusantara merupakan satu-satunya klinik mata di Indonesia yang memberikan pelayanan prosedur iLASIK yang merupakan sebuah perpaduan teknologi LASIK best of the best saat ini.

klinikmatanusantara.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Foto : Deriell Jacqueline, Cover Majalah Playboy Indonesia, Akan Tampil Topless
  2. 25 Persen Obat di Indonesia Palsu
  3. Microsoft : $ 250.000, Untuk Kepala Pembuat Virus Conficker
  4. Roy Suryo: Rekaman Kokpit AdamAir Asli
  5. Terkena HIV Langka tipe HIV-1 strain-N, Setelah Liburan dari Togo
  6. Googleplex, kantor paling asyik di dunia
  7. Dare To Be, Bergabunglah Dengan Kami
  8. Olimpiade Beijing, Termahal Sepanjang Sejarah
  9. Helikopter Terkecil di Dunia Berhasil Terbang
  10. Tuli : Efek Samping Viagra