Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Untuk meningkatkan pengunjung website, kita perlu menambah website lain yang menampilkan link ke website kita. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan submit website kita ke web directory yang menawarkan free submmit. Salah satu directory yang sangat bagus dan terkenal adalah DMOZ.ORG.

DMOZ merupakan sebuah web directory yang mengAndalakan tenaga manusia untuk meriview semua website yang yang masuk, jadi kualitasnya terjaga. DMOZ juga digunakan oleh Google untuk membuat Google Directory. Struktur dan daftar website di Google Directory sama dengan yang di DMOZ. Oleh karena itu jika Anda mempunyai website jangan sampai tidak submit ke DMOZ.

Agar diterima di DMOZ tidak mudah, tidak sembarang website bisa masuk. Website yang berisi banyak iklan pornografi, pasti langsung di tendang ! Supaya bisa diterima di DMOZ, saya punya beberapa tips.

Tips supaya bisa di terima submit di DMOZ :

  1. Jangan pasang iklan dan Affiliate program pada website Anda, termasuk Google Adsense. Anda bisa memasang iklan setelah diterima di DMOZ.
  2. Buatlah content website Anda sebagus mungkin. Janggan su bmit website yang baru jadi dan isinya masih minim. Sebelum submit ke DMOZ isi website Anda dengan artikel-artikel berkualitas dan original untuk meningkan kualitas website Anda.
  3. Fokuskan bahasa. Jika nantinya website Anda menggunkan bahasa campuran9Indonesia & Inggris), saya sarankan foukuskan dulu ke satu bahasa dulu. Dengan memfokuskan ke satu bahasa akan memudahkan Anda dan editor DMOZ memasukan website Anda ke direktori Indonesia atau Inggris. Perlu diingat meskipun saat submit Anda memilih kategori berbahasa Inggris, editor DMOZ kwmungkinan akan memindahkan website Anda ke direktori Indonesia jika website Anda berbahsa Indonesia.

Pengaruh bahasa ke depannya.
Pengaruh diterimanya website Anda pada direktori Indonesia atau Inggris sangat berngaruh pada target pengunjung website Anda, terutama pengunjung dari Google.

  1. Website Anda akan dikategorikan website berbahasa Indonesia oleh Google, oleh karena itu website Anda akan mendapatkan priotrikan lebih baik pada hasil pencarian yang dilkaukan melalui www.google.co.id tetapi tidak di www.google.com.
  2. Jika website Anda nantinya akan di pasang Google Adsense, saya sarankan website Anda menggunkan bahasa Inggris supaya Adsensenya bisa muncul.

Untuk diterima di DMOZ tidak secepat dan semudah yang Anda banyangkan, Anda harus menunggu anatara 3 sampai 6 bulan ! DMOZjuga tidak akan memberitahu apakah website Anda diterima atau di tolak. Jika website Anda bisa diterima di DMOZ, makaa Anda pasti sangat sangat beruntung sekali !

sumber: ismartshare.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Google Rayakan Ulang Tahun Ke-10
  2. Gpcode.ak, Cripto Virus Berbahaya
  3. Tips memilih image antara GIF, PNG dan JPG.
  4. Facebook Toolbar Untuk Firefox
  5. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger
  6. Penting! Berikut 17 Kunci Sukses eCommerce
  7. Yahoo! Luncurkan Yahoo! Go 3.0 Dalam Bahasa Indonesia
  8. Pastikan Blog/Website Anda Terdaftar di 10 Search Engine Terbesar
  9. Microsoft : $ 250.000, Untuk Kepala Pembuat Virus Conficker
  10. Perusahaan Indonesia Mulai Anggap Facebook ‘Ancaman’