Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Data HILANG? Ada beberapa cara yang dapat mengembalikan data tersebut, Restoration File salah satunya. Cara yang termudah untuk melakukan pengembalian data-data yang hilang bisa menggunakan software yang bisa me-restore file-file yang telah di hapus baik yang melalui recycle bin maupun langsung dari windows. Software tersebut juga bisa melakukan recover untuk foto-foto dari flash card yang terformat.

Hal pertama yang dilakukan dari software ini adalah mencari data-data yang telah dihapus dari user dalam partisi harddisk tertentu. Jadi sebaiknya software ini ditaruh dimasing-masin partisi harddisk baik harddisk berformat NTFS maupun FAT.

Untuk menjalankan program ini diperlukan authorities user sebagai administrator dengan cara mengklik kanan restoration file application dan klik “Run as Administrator”. Dan juga freeware ini tidak memerlukan penginstallan dalam menjalankan program tersebut dan juga software ini beroperasi sendiri/standalone. Inilah alasan mengapa direkomendasikan untuk menaruh restoration file di setiap partisi harddisk.

Kekurangan dalam freeware ini adalah mempunyai kapasitas recovery capabilities yang limited sehingga tidak semua file dapat di restore. Dan juga tampilan dari software ini pun kurang menarik. Tetapi cukup simpel untuk dimengerti.

sumber: beritanet.com

Lazada Indonesia


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Jalan-jalan ke Disneyland di Orlando, Amerika lewat Google Earth
  2. SEO Tools Berharga
  3. Download Anti Virus PC Media, PC MAV 1.7 Oktober 2008 + CLAMAV + Update
  4. 10 Tanda Kecanduan Facebook
  5. Nikmatnya Punya Toko Online
  6. 8 Cara Jitu Menangkal Penipuan Situs Palsu
  7. NETpreneur (InterNET Entrepreneur)
  8. Cara Mudah Download Video Youtube, Tanpa Instal Software!
  9. Lebih Jauh Dengan SponsoredReviews.Com
  10. 9 Cara Mengenalkan Webstore Kita Secara Offline