Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

PCMAV terbaru dari Majalah PC Media 04/2010, merupakan edisi spesial ulang tahun ke-9 dan dilengkapi dengan DVD-9 dan ekstra sebuah buku komputer yang berisi tips Windows 7 & Vista., PCMAV 3.0 code Ragnarok. Satu-satunya antivirus yang mengenali 3.164 virus dan variannya.

YANG BARU di PCMAV 3.0 Ragnarok

  1. REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang secara radikal sebagian besar komponen kode inti PCMAV agar sesuai dengan compiler generasi terbaru yang digunakan oleh PCMAV 3.0. Hasilnya, PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.
  2. LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: Dibanding PCMAV generasi sebelumnya, PCMAV 3.0 kini sungguh luar biasa lebih ringan karena mampu menghemat pemakaian memory hingga 90%, meski dengan pengenalan database virus yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). Di Windows XP SP3, dalam keadaan idle, rata-rata pemakaian memory oleh PCMAV 3.0 hanya sebesar 2 MB-an! Bandingkan dengan PCMAV generasi sebelumnya yang dalam keadaan idle membutuhkan 35 MB-an pemakaian memory.
  3. MULTICORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: PCMAV 3.0 berjalan lebih cepat di CPU multi-core generasi terbaru. Dengan penggunaan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV 3.0 mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik CPU yang berbasis teknologi Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD. Dari hasil uji coba di Netbook Intel Atom N270 dengan Windows XP SP3, PCMAV 3.0 mampu bekerja 2x lebih cepat dibanding PCMAV generasi sebelumnya.
  4. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 30 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3164 virus beserta variannya.
  5. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  6. UPDATED! Isi dan ketentuan di README.TXT

Download PCMAV 3.0 Ragnarok (Maret-April 2010) dari multi file host : http://www.docmirror.com, silakan downlod disini!

Download antivirus gratis lainnya klik disini!


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Belajar Online Forex Trading di Marketiva
  2. Beginilah Google, Yahoo, Facebook dan Kombes Dulunya!
  3. Google Translate
  4. Cara Mencari File Mp3, Video, Lirik di Facebook dan Mendownloadnya
  5. Jadi Beauty Blogger, Stella Lee Dapat 60 Kosmetik per Bulannya
  6. Facebook Bisa Bikin Goblok
  7. Efektifkah Kampanye Politik di Internet, Untuk Indonesia Pilih Facebook atau Kombes.Com?
  8. 8 Trik Memiliki Website E-Commerce
  9. Tips memilih image antara GIF, PNG dan JPG.
  10. Faktor Penentu Popularitas Sebuah Website