Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Masih soal Facebook yang menghadapi masalah baru. Bagaimana jika foto orang-orang yang dikenal di Facebook hilang tiba-tiba?

Dalam blog.facebook.com, disebutkan bahwa Minggu (08/03) kemarin, sebanyak 10 hingga 15 persen atau sekitar 150 juta foto dari miliaran foto yang ada di Facebook, telah mengalami masalah dalam database penyimpanan. Foto-foto yang hilang tersebut, seperti dikutip dalam blog tersebut kemudian digantikan dengan gambar tanda tanya.

Namun, menurut engineer Facebook, Evan Priestley, hilangnya foto-foto tersebut tidak permanent, dan pihaknya sedang memperbaiki sekitar sepertiganya dan berharap dapat memperbaiki semuanya secara berturut-turut. “Kami masih memiliki semua foto pengguna karena kami menyimpannya dengan menggunakan multi copy data, dalam rangka untuk berjaga-jaga ketika ada kerusakan hardware seperti ini.” ungkap Priestley. Namun, pihak perusahaan Facebook pun masih belum pasti dengan penyebab terjadinya kejadian tersebut.

“Selama kami melakukan upgrade software rutin sejak Jumat (06/03), kami melakukan uji coba masalah dengan foto yang ada di penyimpanan kami, dan ternyata beberapa drive tempat kami menyimpan foto pengguna, mengalami kegagalan saat itu juga. Kami mencoba untuk mengerti kondisi yang terjadi, karena sangat jarang ketika hardware digunakan secara bersamaan, langsung mengalami kegagalan.” kata Priestley.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Miranda IM, Chatting Multi-Messenger
  2. Twitter, Facebook Berpotensi Rugikan Ekonomi Negara
  3. 3 Keanehan Windows
  4. Inilah 5 Website Dengan Income Terbesar di Indonesia
  5. Manfaatkan Social Media Seperti Facebook, Untuk Keuntungan Finacial
  6. Anti-virus gratis AVG Free 8.0 baru keluar
  7. ads.kombes.web.id? Cara Meraup Uang Dari Website / Blog Anda!
  8. Cara Mencari File Di Internet, Menggunakan NowGoogle.com : RapidShare Search Engine
  9. 25 Game Terbaik untuk Pendidikan
  10. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger