Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Friendster dan Facebook adalah situs jejaring sosial favorit saat ini diseluruh dunia, walaupun banyak situs jejaring sosial yang lain. Tapi dengan bergabung dengan FB dan FS begitu bahasa kerennya, tentu saja trafiknya semakin dan keuntungannya untuk pemilik Friendster dan Facebook itu sendiri.

Saat ini muncul Jejaring Sosial yang yang pertama kali online tanggal 16 September 2008, tapi sangat dahsyat, data terakhir yang saya dapat. kombes.com sudah memiliki 5528 member dengan 42162 pertemanan. hanya dalam waktu beberapa bulan. cukup baguslah untuk ukuran indonesia.

Kombes.Com mengharapkan para Netter indonesia tergabung bersama dibawah kombes.com untuk saling berbagi profil, comment, foto, ide-ide dan pengetahuan. yang menarik lagi teman-teman di kombes.com sangat ramah dan siap membantu member-member baru yang kesulitan.

Fasilitas yang didapat tentu saja sangat banyak dan mudah. contohnya saja dalam profil, kita dapat berbagi komentar dengan cepat. cukup ketikan komentar di profil member lain dan isi kode keamanan, tanpa menunggu lama komentar sudah muncul di profil member yang kita isi.

Di profil kita dapat melihat siapa saja teman kita atau teman member kita, forum apa saja yang telah kita buat dan koleksian foto yang kita punya. menyenangkan bukan. selain komentar yang dapat kita baca bersama-sama ada juga pesan pribadi dan prosesnya mudah dan tidak bertele-tele seperti di situs jejaring sosial yang lain.

Di forum kita dapat dengan bebas me-posting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal jangan bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, menjelek-jelekan Agama, suku, ras dan sebagainya–biasanya admin akan mendelete hal-hal seperti ini dalam jangka waktu 3 hari sampai satu minggu. dan termasuk Spam yang berlebihan…..

Kemudian ada group yang secara bebas di buat, isinya bermacam-macam mulai perkumpulan satu sekolah, satu kampus, satu partai, satu daerah dan sebagainya. Mereka dapat berbagi cerita dan pendapat.

Khusus untuk mengirimkan dan menampilkan gambar di forum, admin menyediakan tempat khusus untuk me upload foto di imagedum.com, dimana foto itu dapat digunakan untuk menambah informasi di forum atau group.

Sudah saatnya bergabung dalam komunitas jejaringan sosial seperti kombes.com ini. dapat bertemu dengan teman se-indonesia, malah dapat bertemu dengan teman satu kampung, satu SD, SMP dan SMA yang sudah jauh tempatnya. selain itu juga sebagai ajang tempat berbagi cerita perantauan-perantauan di luar negeri, mencari tahu apa kabarnya tanah air dan melepas rindu dengan negeri tercinta ini.

Sebagai tambahan, banyak member yang menyebutkan kalau kombes.com ini friendster dan Facebooknya indonesia, ada juga yang menyebut Friendster dan Facebook rasa indonesia. Seharusnya kita sebagai anak indonesia mengatakan : Friendster dan Facebook itu Kombes.Com nya luar negeri.

Penulis : Islahul Fitri
http://kombes.com/islahul/


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Manfaatkan Social Media Seperti Facebook, Untuk Keuntungan Finacial
  2. Facebook di Blok Kantor, Begini Cara Mengatasinya
  3. Download PCMAV 2.2a + Update 1 Valkyrie Desember 2009 (PC Media Antivirus)
  4. Tips Membongkar Password Tersembunyi
  5. Mengurangi Query DB WordPress Plugin Platinum SEO dan All In SEO Pack
  6. Detect Invisible Yahoo Messenger
  7. Komunitas Blogger Indonesia, Blogger Social Bookmarking
  8. Internet Kantor Anda Di Filter, “Hack” Dengan Cara Berikut
  9. Google Translate
  10. Download PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0c Valkyrie, Edisi Juli/2009