Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Akhirnya datang juga antivirus kesayangan kita PC MAv 1.1 atau terkenal dengan nama RC 26. Kenapa ? ya saya tidak tahu. Namun ada beberapa hal ayang baru di sini. Apakah itu

a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 1.682 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.1 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Improvisasi, modul integrasi ClamAV. Karena library ClamAV yang baru telah di-update menjadi versi 0.92, maka ada beberapa perbedaan struktur header dari library tersebut. Jika sebelumnya terdapat kesulitan dalam mengintegrasikan ClamAV yang baru ini, kini sudah dapat diatasi dan ClamAV dapat terintegrasi dengan baik. Lihat info cara penggabungan PCMAV dengan ClamAV yang baru di bagian penggunaan engine ClamAV di bawah.

c.Optimasi, engine scan memory terutama dalam mengatasi virus jenis VBScript yang sekarang banyak menyebar luas di Indonesia. Engine scan memory kini dapat lebih optimal dalam membaca setiap process yang aktif berikut parameter yang digunakan oleh process tersebut.

d.Ditambahkan, engine cleaner khusus yang dapat memperbaiki file .JPG yang terinfeksi oleh virus SangPerawan.

e.Improvisasi, pada modul auto update PCMAV. Dan penamaan file update sejak 1.1 menjadi PCMAV.VDB.

f.Improvisasi, rutin yang mengatur masalah tampilan informasi jika ada virus yang tercegat oleh RTP.

g.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

h.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program ataupun script.

i.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal, untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
—————————-
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:

– ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

– PRODUKSI INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel.

– BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntassampai ke “akar-akarnya” tanpa sisa.

– PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

– PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah “rusak”, baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.

– AKURAT: Formula khusus yang kami temukan mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal keakuratan pendeteksian. Kekeliruan mendeteksi virus yang dikenal tidak ada dalam kamus PCMAV, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.

– AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.

– UPDATE OTOMATIS: Kurang lebih 100 virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.

– PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.

– MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.

– PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, PCMAV mampu menghasilkan performa tercepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

– DUAL CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 200.000 virus lebih.

– MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

– TANPA INSTALL: PCMAV bersifat porta

starclick.info


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Internet, Tim Sukses Obama ke Gedung Putih
  2. Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu
  3. Aplikasi Facebook : Youtube Downloader, Mp3 Downloader, Multiple Searcher, Dijamin Tokcer
  4. 10 Situs Pembunuh Rasa Bosan di Kantor
  5. Cara Menerapkan SEO google Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog/Web Anda
  6. Tips Supaya Diterima Ketika Submit Website Ke Directory
  7. Baru, Situs Internet Akan Diberi Rating Usia
  8. Facebook Bidik Pasar Iklan Indonesia
  9. Tidak Hanya ABG Kecanduan Facebook
  10. Situs Jejaring Sosial Indonesia, Facebooknya Indonesia!