Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Anda mungkin pernah mendengar tentang Google AdSense, tetapi anda mungkin belum mengerti apa sebenarnya Google AdSense itu. Google AdSense adalah cara baru yang paling menjanjikan untuk mendapatkan uang dari kegiatan anda berinternet tanpa melakukan banyak hal. Jika anda pernah membaca buku Rich Dad, Poor Dad karangan Robert T. Kiyosaki, anda akan tahu bahwa pendapatan pasif adalah jenis pendapatan terbaik yang harus anda miliki.

Pendapatan pasif adalah pendapatan yang anda dapatkan tanpa bekerja untuk meraihnya. Hal ini kedengarannya seperti skema cepat kaya, tetapi pendapatan pasif adalah nyata adanya. Kenyataannya, setiap milyarder di muka bumi ini menggunakan tenaga pendapatan pasif untuk menjaga uang mereka tetap mengalir ke dompet mereka selagi mereka asyik berpesta, berlibur dan lain sebagainya. Contoh terbaik dari pendapatan pasif di dunia nyata adalah bisnis properti. Ketika anda memiliki bangunan apartemen dan merekrut manajer properti dan pekerja perawat untuk merawat apartemen tersebut dan anda mengumpulkan sewanya, yang anda lakukan adalah mencairkan cek yang masuk.

Tentunya pendapatan pasif tidak hanya terjadi dalam semalam. Jika hal ini terjadi, maka tentunya setiap orang akan dengan mudahnya menjadi kaya raya. Dalam kasus pemilik apartemen, pemilik apartemen tersebut membutuhkan uang, waktu dan pengetahuan untuk merancang korporasi A, mencari bangunan yang akan dibeli, menyiapkan uag untuk membeli, dan mencari pinjaman jika uang yang dimiliki kurang, merenovasi, kemudian merekrut manajer properti dan pekerja pereawatan. Tetapi, setelah segalanya selesai, cek mulai masuk dengan sedikit atau bahkan tanpa usaha sama sekali.

Google AdSense adalah persamaan dari hal tersebut di dunia maya. Anda memerlukan waktu untuk mempelajarinya, tetapi ketika anda telah selesai membangunnya, cek akan datang dengan sendirinya ke kantong anda atau jika anda memiliki akun online, anda dapat melihat uang mengalir ke akun PayPal anda.

Apakah Google AdSense Itu?
Google AdSense merupakan jalur cepat dan mudah untuk orang yang memiliki situs dari berbagai jenis dan ukuran untuk menampilkan iklan dari Google yang sesuai dengan hlaman situs mereka dan mendapatkan uang dari iklan tersebut. Karena iklan Google AdSense sesuai dengan apa yang pengunjung situs anda baca, atau karena iklan tersebut sesuai dengan keinginan dan karakteristik dari orang yang tertarik dengan isi halaman situs anda, maka anda sekarang memiliki satu jalan untuk meningkatkan isi halaman anda dan mendapat penghasilan dari sana.

Google AdSense juga merupakan jalan bagi pemilik situs untuk menyediakan fasilitas pencarian Google bagi pengunjung situs anda dan untuk menghasilkan lebih banyak uang dari penempatan iklan Google AdSense pada halaman hasil pencarian. Google AdSense memberikan anda kemampuan untuk memperoleh pendapatan iklan dari setiap halaman di situs anda – dengan investasi minimal dari waktu anda.

Jenis iklan apa yang harus saya pasang? Ini adalah bagian baiknya. Anda tidak perlu memilih iklan mana yang cocok untuk situs anda, Google melakukannya untuk anda. AdSense selalu mengirimkan iklan yang sesuai dan presisi untuk situs anda – berdasarkan halaman – dengan isi halaman yang dikunjungi pengunjung situs anda. Misalnya, jika anda memiliki sebuah halaman yang menceritakan tentang hewan peliharaan anda, Google akan mengirimkan iklan pada halaman tersebut mengenai toko hewan peliharaan, pakan hewan peliharaan, cara merawat hewan peliharaan, dan seterusnya. Anda mendapat sedikit gambaran?

Jika anda memutuskan untuk menambahkan kotak pencarian Google pada situs anda, AdSense akan memberikan iklan yang sesuai pada halaman hasil pencarian Google. Google menawarkan pula “AdSense Premium” yang berdasarkan CPC (cost per click – tarif per klik) dan mengikuti waktu, dengan termin dan format iklan yang terbatas – banner dan skyscrapper. Anda dapat mengaplikasikannya menggunakan akun AdWords, atau anda dapat membuat akun baru jika anda belum punya. Aplikan biasanya diberitahu dalam 24 jam apakah aplikasinya diterima atau ditolak untuk mengikuti program tersebut.
Berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda ketahui:

  • Google tidak memiliki kriteria khusus untuk penerimaan dalam program AdSense
  • AdSense tidak mewajibkan adanya trafik minimum

Satu-satnya kriteria yang harus diperhatikan adalah syarat standar isi yang dapat diterima, dan hal ini merupakan syarat yang berlaku dimana saja.

Tim Google AdSense mengatakan bahwa mereka serius engenai situs yang memiliki isi yang berkualitas dan menarik, dan karena mereka hanya mengijinkan anggota AdSense menyisipkan satu iklan AdSense per halaan. Ini berarti bahwa anda tidak dapat menggunakan banner dan skyscrapper secara bersamaan.

Setelah anda diterima mengikuti program AdSense, anda akan diperkenankan untuk menempatkan iklan pada setiap situs yang anda miliki menggunakan kode iklan yang sama, tanpa mengesampingkan panduan dari Google.Sebelum mendaftar sebaiknya anda baca dahulu tanya jawab yang panjang dan detil dari Google AdSense.

Apa Yang Google AdSense Berikan?

Dalam tiga kata, memberikan anda uang. Semakin banyak iklan yang sesuai dengan pada halaman situs anda, maka anda akan dapat menghasilkan lebih banyak klik – dan lebih banyak uang yang akan anda terima, karena setiap pengunjung meng-klik iklan pada halaman di situs anda, Google akan membayar anda. Jika anda memiliki tim penjualan sendiri, maka anda akan mendapatkan keuntungan tambahan. AdSense akan menggantikan pekerjaan mereka. AdSense tidak berkompetisi dengan mereka. Dengan AdSense, anda akan mendapatkan halaman laporan yang memberikan laporan lengkap tentang apa yang dilakukan oleh iklan yang anda pasang dan apa yang mereka hasilkan.

Google memiliki basis data pengiklan yang besar, sehingga mereka memiliki iklan untuk semua jenis bisnis dan untuk setiap jenis isi tidak peduli berapa luas atau spesifiknya isi halaman tersebut. Ketika Google memberikan iklan, anda tidak harus berbicara dengan pengiklan anda.

AdSense menampilkan pengiklan yang sesuai dengan ruang lingkupnya. Kisaran pengiklan mulai dari perusahaan lokal yang kecil hingga perusahaan besar yang memiliki pasar global. Iklan diatur berdasarkan letak geografis pembaca sehingga sesuai dengan lokasi pembaca. Satu hal lagi untuk diketahui, Google AdSense tersedia dalam beragam bahasa.

Bagaimana AdSense menggambarkan cara melakukan semua itu? Adsense memiliki kemampuan untuk memberikan iklan yang sesuai karena guru di Google mengerti bagaimana halaman situs bekerja dan mereka terus-menerus meningkatkan kemampuan mereka untuk membuatnya semakin cerdas.
Sebagai contoh, beberapa kata dapat memberikan arti yang berbeda tergantung konteks kalimatnya. Anda pernah melihat ini terjadi pada kata ‘two’, ‘too’ dan ‘to’. Teknologi Google cukup cerdas untuk mengerti perbedaan ini dari konteks kalimat yang diberikan, sehingga anda mendapatkan lebih banyak iklan yang sesuai.

Ketika anda menempatkan kotak pencarian Google pada halaman di situs anda, maka anda dapat menghasilkan uang dari situs anda. Kemampuan untuk mencari melalui situs anda menjaga mereka tetap berada pada situs anda lebih lama – karena mereka dapat mencari dari tempat dimana mereka berada dan hanya memerlukan sedikit waktu bagi Google AdSense untuk bekerja. Hal terpenting yang perlu diingat adalah Google AdSense disediakan gratis untuk anda.

Jenis Iklan Apa Yang Bisa Dipasang Pada Situs Saya?
Terdapat beberapa jenis iklan yang tidak boleh anda tampilkan pada halaman situs anda, seperti pornografi, atau iklan MLM yang meneriakkan ‘Cara Menghasilkan $30.000 sebulan hanya dengan menonton televisi’ dengan huruf merah besar.

Google memiliki proses review iklan yang memeriksa iklan yang akan diberikan ke halaman situs anda. Proses ini memastikan bahwa iklan ang ditampilkan bersahabat dan tidak melanggar ketentuan Google AdSense.

Tim penyaring Google mengkombinasikan penyaring masukan bahasa sensitif dari pemilik situs seperti anda, dan sebuah tim penerjemah dengan sensitifitas yang baik untuk menyaring iklan yang tidak sesuai dengan isi halaman anda. Jika hal ini belum cukup, anda diberi kewenangan untuk memblokir iklan kompetitif dan memilih format iklan anda sendiri. Hal ini merupakan fitur yang bagus, Google mengijinkan anda menjalankan pertunjukan anda sendiri.

Hal lain yang harus anda perhatikan adalah apakah iklan tersebut akan bermasalah dengan tampilkan, perasaan, dan skema warna yang anda terapkan pada situs anda. Jangan kuatir, anda dapat mengubah penampilan iklan dan memilih dari warna dan templet yang beragam. Hal yang sama juga dapat dilakukan pada halaman hasil pencarian Google. Halaman laporan juga dapat diatur sesuai keinginan anda. Google memberikan peralatan laporan yang memungkinkan anda mengelompokkan laporan sesuai keinginan.
Hal tersebut berarti bahwa anda dapat menampilkan hasil berdasar URL, domain, jenis iklan, kategori dan lain-lain sehingga anda dapat melihat darimana penghasilan anda datang.

Bagaimana Memulai Google AdSense?
Sangat mudah untuk memulai AdSense dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengaturnya. Anda mengisi satu aplikasi online, lalu kirim. Setelah anda diterima, hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur format AdSense anda. Hal yang harus anda lakukan adalah menyali dan menempel kode HTML AdSense yang tercipta ke kode sumber situs anda. Setelah anda melakukannya, iklan anda akan mulai tampil pada situs anda dan menghasilkan uang untuk anda.

Apa Yang Mereka Katakan Tentang AdSense?
Hal yang diutarakan diatas adalah beberapa informasi mengenai keuntungan Google AdSense, termasuk bagaimana Google AdSense dapat memberikan uang kepada anda ketika anda sedang tertidur pulas. Tetapi, hal yang perlu dipikirkan adalah komentar dari orang-orang yang menggunakan AdSense. Berikut adalah beberapa kesukaan saya:

Kami telah melihat aliran penghasilan baru yang impresif tanpa memakan banyak biaya ini. Kami memaksimalkan penjualan barang-barang kami yang belum terjual sebelumnya dan grafik penerimaan per halaman kami terus meningkat. – Scott Zucker, Executive VP and COO, Inteligent Content Corp, PetPlace.com

Tidak memakan banyak waktu untuk menyalin dan menposting kode pada satu halaman, dan Google AdSense tersebut sangat cocok dengan sistem manajemen isi kami dan dengan tampilan dan perasaan dari seluruh halaman kami. – Steve Larson, Pendiri Our-Hometown.com

Dibanding mengeluarkan banyak uang untuk merekrut agen penjualan untuk memasang iklan, iklan Google menjadi penjual virtual bagi kami. Sekaran kami dapat meraup ribuan dolar dari iklan tambahan setiap bulannya yang akan kami lewatkan apabila kami tidak menggunakan Google AdSense. – Robert Hoskins, Editor and Group Publisher, Broadband Wireless Exchange

Google menampilkan iklan yang sesuai dengan informasi dan layanan yang diinginkan oleh pengunjung SeatGuru. Untuk bisnis kecil seperti kami, ini merupakan pendekatan terbaik dalam beriklan. Anda mengatur dengan mudah, Google AdSense memberikan iklan yang sesuai secara otomatis, dan hanya memakan sedikit waktu. Matt Daimler, Pendiri SeatGuru.com

Pada awalnya saya sangat menaruh perhatian bahwa saya akan kehilangan trafik dengan pesaing saya. Saya hanya menggunakan AdSense ada sejumlah halaman yang terbatas jumlahnya pada situs saya, dan saya memperhatikan statistik dengan seksama. Jika trafik, jumlah halaman yang dikunjungi pengunjung, atau rasio konversi turun saya sadar bahwa saya harus berusaha lebih keras lagi untuk beriklan… Sejak menggunakan AdSense, iklan pendapatan iklan kami mengalami peningkatan lebih dari sepuluh kali lipat, dan 100 persen dari persediaan barang saya habis terjual melalui AdSense.- Vik Kachora, Entrepeneur, Real Adventure

Apakah Saya Akan Menghasilkan Banyak Uang dari Google AdSense?
Tentu saja kami tidak dapat menjamin hasil yang anda peroleh karena semua itu berada ditangan anda. Kami tidak menulis buku ini jika kami tikdak yakin akan kekuatan dari Google AdSense. Banyak webmaster yang mendapat banyak uang dari AdSense, dan tidak ada alasan anda tidak menjadi salah satu dari mereka.
Jumlah uang yang anda dapatkan dari Google AdSense sepenuhnya tergantung pada apa yang pengunjung situs anda inginkan. Contohnya, sebuah situs tentang gosip wanita dapat menghasilkan pendapatan melimpah dari AdSense karena tingkat kompetisi yang tinggi untuk kata kunci tersebut.

CPC (cost per click – tarif per klik) adalah jumlah uang yang anda dapatkan setiap kali pengunjung meng-klik iklan pada halaman situs anda. Besar rasio CPC untuk kata kunci yang kopetitif bisa lebih besar dari $1 yang dikonversikan langsung sebagai potensial penghasilan situs anda oleh sistem.

Jika anda berada pada pasar yang kurang kompetitif, anda akan kehilangan banyak uang – dan ini merupakan kenyataan hidup. Namun, bukan merupakan hal yang biasa melihat laporan penghasilan seseorang yang menggunakan Google AdSense kurang dari $1 CPM (tarif per 1000 kali tampil iklan), dan biasanya rata-rata sekitar $4-$5 CPM. Beberapa orang menghasilkan $15 CPM atau lebih dari Google AdSense. Pembayaran tersebut setelah dikurangi komisi yang diterima Google.

Tentang komisi tersebut…. Komisi adalah suatu hal yang ambigu pada AdSense. Google tidak pernah mempublikasikan besar potongan tersebut, dan hanya menampilkan potongan pengiklan pada laporan anggota, sehingga mendapatkan informasi yang benar dan akurat sangat sulit.

Perbandingan rasio AdWords dengan penghasilan AdSense ditambah dengan komisi sekitar 40-60%. Banyak orang berspekulasi sepanjang waktu mengapa Google menolak untuk mempublikasikan bera[a besar komisi mereka, tetapi tidak seorangpun yang mendapat jawabnya. Mungkin terjadi sesuatu dengan alasan legal atau Google ingin menjaga kemampuannya untuk merubah rasio tersebut tanpa harus mengirimkan pemberitahuan tentang hal itu setiap saat, yang tentunya memakan banyak biaya.

afifwhelly.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Sukses Mengikuti Affiliasi Online
  2. PC Media Antivirus PCMAV 1.3
  3. Mencegah Pencurian Data Saat Ngenet
  4. SMS Pengingat Jadwal dari Google
  5. 10+ Review Situs Download Freeware Game (Game Legal dan Gratis)
  6. Hukuman Buat Spammer
  7. Status Yahoo Messenger (YM) Online/Offline
  8. Tips Melegakan Kapasitas Harddisk
  9. Tips Hindari Hacking pada WordPress Blog Engine
  10. Inilah 10 Sumber Penghasilan Blog yang Bisa Mengalir Deras Masuk Kantong Anda