Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Google Inc., pemimpin dunia pencarian online dan periklanan, telah menguatkan cakarnya di teritori video game, walaupun mungkin tidak sebagus form game pada umumnya. Pengumuman ini disampaikan Google, Rabu lalu, mengenai launching versi beta dari AdSense for Games, sebuah teknologi yang didesain untuk meletakkan iklan game yang relevan di web.

Langkah pembuatan AdSense for Games versi beta ini merupakan perluasan program Google AdSense, yang mencocokkan iklan dengan content dari website. Dengan kata lain, AdSense for Games akan menampilkan, misalkan target iklan untuk pria muda yang suka dengan olahraga dan game action. Maka iklan tersebut kemudian akan menampilkan video yang akan memainkan game action yang berhubungan dengan olahraga atau setelah melengkapi semua level game.

Dengan adanya AdSense in Games, Google menjadi lebih leluasa untuk mempromosikan ‘tempat lain’ untuk pengiklan dan mencakup pelanggan yang lebih banyak.”, kata Christian Oestlien, manager produk senior Google, Mountain View, California.

Google masuk ke dalam dunia game, sejak pihaknya membeli Adscape Media, sebuah perusahaan iklan game kecil, di awal tahun 2007, dan kurang dari setahun setelah Microsoft juga membeli perusahaan iklan, Massive Inc. Selain itu, masih ada rival Google, Yahoo Inc. yang juga siap dengan iklan model game download, dari dua buah perusahaan iklan game, Double Fusion dan NeoEdge.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lebih Jauh Dengan SponsoredReviews.Com
  2. Pidgin Instant Messenger
  3. Mendulang Uang Dengan Amazon MP3 Clips Widget
  4. Facebook : Kesulitan Keuangan, Menunggu ‘Ketidakgratisan’
  5. Bersiap Hadapi Varian Baru Worm Conficker.C
  6. Apa itu Kombes Advertisers? Beriklan Dengan Sistem Pay Per Click
  7. Apa yang biasa dibeli secara online?
  8. Info Untuk Adsvertisers Ads Kombes, Jaringan Iklan Online (PPC)
  9. Daftar Keyword Termahal Google AdSense
  10. Aplikasi Facebook : Youtube Downloader, Mp3 Downloader, Multiple Searcher, Dijamin Tokcer