Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Google telah membuat sebuah layanan pelacak blog yang dapat membantu user untuk semakin mengetahui seberapa banyak komentar yang ada dan sebagai pemacu untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca. Tool tersebut dinamakan Google Blog Search yang dirilis bulan ini, bersanding dengan Techmeme, Polymeme, Wikio, dan tool tracking lainnya yang dapat men-sorting dan mengatur posting blog ke dalam banyak kategori.

“Terdapat jutaan blogger dari seluruh dunia yang mem-posting berita baru setiap minggunya. Untuk itu, kami sangat senang untuk merilis homepage baru untuk Google Blog Search sehingga user dapat browsing dan menemukan cerita yang paling menarik di blogosphere.”, kata Michael Cohen, manager produk Google.

Perusahaan yang bermarkas di California tersebut mengaplikasikan teknologi Google Blog Search dari website Google News ke dalam blog terpisah, dan dikelompokkan berdasarkan kategori topic, story atau event. Bahkan Google Blog Search juga telah menjadi perdebatan dalam konferensi wakil presiden U.S antara Joe Biden dan Sarah Palin. Sebuah ikon gambar dari rival politik telah mengindikasikan bahwa sekitar 1.620 blog telah dikelompokkan dalam kategori tersebut hanya dalam 19 jam.

“Dengan mengelompokkan blog tersebut, maka user akan lebih spesifik untuk melihat banyak variasi perspektif atau hanya sekedar mem-posting story.”, jelas Cohen.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kombes.web.id ada di Riau Pos Edisi 06 09 2009, Kombes.web.id = Facebook
  2. Report Hari Ini : astaga.com lifestyle on the net Top 3
  3. RI cabut blokade YouTube
  4. Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu
  5. 8 Langkah Jitu Menghindari Spam
  6. Wi-Fi Bisa Merusak Sperma Anda
  7. Tampilan Cuil ‘Out of The Box’ dari Mantan Pejabat Google
  8. 10 Ebook Gratis, Semua Tentang Tutorial ngeBlog WordPress
  9. Bisnis-bisnis via Internet Yang Berhasil di 2008
  10. Hindari Penculikan! Jangan Pajang Foto Bayi Anda di Facebook