Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Iklan AdSense yang ditawarkan Google dengan sistem bagi hasil kini dapat disebarkan melalui RSS feed. Dengan layanan tersebut penyebaran iklan tidak terbatas di halaman web.

Google telah membuka peluang tersebut melalui layanan terbarunya AdSense for Feeds. Layanan ini sebelumnya telah dicoba terbatas namun secara diam-diam Google kini merilisnya untuk seluruh publisher AdSense.

Iklan Google AdSense Masuk RSS Feed

Penawaran layanan tersebut memberi peluang para publisher iklan AdSense mendapatkan uang lebih banyak. Program tersebut juga menguntungkan pengiklan baik yang mengandalkan CPC (cost per click) maupun CPM (cost per thousand impressions). Sebab, penyebaran iklan tidak hanya melalui halaman-halaman web melainkan juga RSS reader dan sejenisnya yang mulai marak digunakan pengguna Internet.

Pengembangan ini tidak lepas dari masuknya Feed Burner, perusahaan pengelola RSS feed di Internet yang diakusisi Google pertengahan tahun lalu. AdSense for eeds mengadopsi layanan iklan jaringan sebelumnya yang disebut FAN (Feed Burner Ad Network).

sumber: kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Friendster Yakin 99,9 Persen Bebas Gambar Porno
  2. 25 Situs Pilihan: Free Templates WordPress dan Blogspot
  3. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
  4. Jangan Akhiri E-mail dengan Simbol “X”
  5. 50 Orang Terpenting Di Dunia Web
  6. Inilah 5 Tips Membuat Password yang Aman
  7. Hosting Server Indonesia atau US?
  8. Google Sitemap – Cara Cepat Terdaftar Di Search Engine
  9. Mulai “Nge-blog” Sekarang Juga! Jangan Malu – Malu
  10. 4 Langkah Merencanakan Situs Web