Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Beberapa definisi  CTR, Page Impressions, CPC, eCPM :

  1. CTR (Clickthrough Rate) adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima suatu Ad Units dengan jumlah tampilan Ad Units tersebut. Misal, satu Ad Units yang ditampilkan 40 kali dan di-klik 10 kali memiliki nilai CTR 25% (10:40).
  2. Page Impressions adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman yang mengandung Ad Units dibuka oleh pengunjung. Nilainya tidak terpengaruh oleh kuantitas Ad Units yang ada di dalam halaman yang bersangkutan.
  3. CPC (Cost Per Click) adalah jumlah uang yang akan didapatkan oleh publisher apabila Ad Units tertentu di klik. Nilai CPC masing-masing Ad Units berbeda dan ditentukan oleh banyak faktor, termasuk perfomance publisher dan kualitas situs milik publisher. Namun secara umum, nilai maksimal yang mungkin adalah 20% dari nilai bid dinamis yang ditawarkan pemasang iklan.
  4. eCPM (Effective CPM) eCPM adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan publisher dengan jumlah page impressions.

adsvertisers

Tracking Froud Click, Kecurangan Klik iklan
Fraud click adalah klik yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap iklan yang terpasang pada sistem PPC. Tentunya hal ini merugikan pihak pemasang iklan, karena pemasang iklan harus membayar untuk setiap klik yang terjadi.

Untuk itu Sistem kami di lengkapi Tracking Froud of Click, dimana Setiap klik Anda untuk mendapatkan iklan Anda berjalan melalui begitu banyak prosedur verifikasi dan hanya akan dihitung jika sudah diidentifikasi sebagai klik yang sah. Sistem Tracking Kecurangan klik (froud klik) kami mampu mengidentifikasi semua klik yang salah/diulang yang mana klik seperti ini dianggap sebagai kesalahan/kecurangan dan dianggap tidak sah dan tidak mengurangi saldo anda.

Keyword atau kata kunci tujuannya untuk menentukan iklan anda bisa di tampilkan pada website yang mengandung kata kunci tersebut, misalnya jika pada mesin pencari ada yang mengetik kata kunci yang anda buat, maka iklan anda akan muncul pada hasil pencarian tersebut atau mungkin jika anda ingin hanya situs yang mengandung kata kunci bisnis boleh menampilkan iklan anda maka masukkan kata kunci bisnis.

sumber: dari berbagai sumber


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Melihat IP teman chatting kita di Yahoo Messengger
  2. Belanja Online Lebih Menguntungkan! 6 Keuntungannya?
  3. Virus Koobface Facebook Sebarkan Infeksi ke Bebo
  4. Mencegah Pencurian Data Saat Ngenet
  5. MyTobii P10, PC dengan Teknologi Kontrol Mata
  6. Warna Layout Website Tentukan Keberuntungan
  7. nowGoogle.Com : Multiple Search Engine
  8. Panduan Menerbitkan Iklan Kombes.Com Publishers, di Website/Blog Anda
  9. Komunitas Blogger Indonesia, Blogger Social Bookmarking
  10. 5 Generator Nama Domain: Memilih Nama Domain Bagus Dengan Cepat