Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Telah disinggung sebelumnya bahwa cara terbaik untuk mengetahui bagaimana cara kerja search engine adalah dengan melihat hasil dari pencarian yang dilakukan setiap search engine. Analisa hasil yang didapat dan aplikasikan di setiap page anda.

Masalahnya adalah sangat tidak mungkin bagi kita untuk mengetahui sejauh mana efektifitas kampanye site yang dilakukan search engine kecuali kita menganalisa pada “server logs-nya” juga. Server logs akan sangat memberikan informasi tentang berapa trafik yang sudah dihasilkan dan berasal dari mana mereka ini.

Ingat apabila kita menggunakan kata analisis, kita menggunakan kata dengan 2 pengertian yang berbeda. Kata Keywords Density Analyser adalah usaha mencari formula yang tepat di search engine. Alat untuk menganalisis server logs yang akan memberitahukan berapa banyak trafik yang telah dihasilkan, asal mereka dan berbagai informasi vital lainnya. Di pasaran saat ini banyak program analisa server log ini, dan kebanyakan mereka berharga cukup mahal. Tetapi ada juga orang yang datang menawarkan program ini dengan harga yang masuk akal untuk melakukan analisa server log dan berkekuatan sebanding dengan yang berharga mahal. Ini sangat bermanfaat bagi small entrepreneur.

Nama software ini adalah FastStat, yang memberikan feature sama dengan mereka yang berharga mahal dan bahkan dapat bekerja lebih cepat dari mereka. Saat ini di pasaran dapat kita temukan software yang dapat melacak rangking atau posisi website di search engine dengan kata kunci yang berbeda untuk setiap search engine. Sejujurnya, saya tidak pernah berfikir kalau hal ini akan bernilai sesuai dengan waktu dan uang yang dikeluarkan.

Maksud saya, siapa yang peduli bila site anda telah menduduki peringkat #1 di search engine dengan kata kunci tertentu, bila tidak mampu mendatangkan traffic. Server logs anda yang akan menginformasikan apa yang dibawa serta oleh aliran traffic dan anda dapat melacak semua yang ada dari informasi server logs ini. Fokusnya pada hal ini dan kemungkinan untuk mendatangkan traffic lebih hanya selangkah didepan dibandingkan harus mencari setiap kata yang manjur untuk setiap kata kunci.

Tetapi usaha yang paling optimal untuk meningkatkan hits adalah dengan menggabungkan pemakaian program server logs, submission program dan keywords density analyzer. Sepertinya akan banyak sekali software yang harus dibeli, tetapi sebenarnya tidak seperti itu. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli software itu sebanding dengan apa yang akan mereka datangkan untuk anda. Pengeluaran beberapa ratus ribu rupiah untuk pemasaran dapat dimaklumi sama halnya untuk pemasangan banner, cetak brosur, dll. Yang mungkin saja hasilnya kurang memuaskan.

seokita.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Internet, Tim Sukses Obama ke Gedung Putih
  2. Punya Kartu Kredit? Hati-Hati Terhadap Carding
  3. Efektifkah Kampanye Politik di Internet, Untuk Indonesia Pilih Facebook atau Kombes.Com?
  4. Indonesia tidak masuk dalam daftar WidgetBucks CPM country list
  5. 50 Orang Terpenting Di Dunia Web
  6. Nonton Pelantikan Obama Online Yuk!
  7. Iklan Google AdSense Masuk RSS Feed
  8. Download Mp3 Gratis Nidji, Peterpan, Wali, Ungu, Saykoji, D’masive
  9. Apa itu ebay
  10. Selain Google Adsense, Chitika Juga OK