Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

INTERNET ibarat lantai dansa di era milinium. Anda tidak perlu susah-susah datang ke klub malam untuk bisa mengenal dan mengincar seorang wanita.

Cara mudah semakin banyak ditawarkan. Lewat jejaring sosial, misalnya, Anda bisa membaca profil diri dan foto mereka. Jika suka, Anda bisa mengirimkan comment di akunnya.

Untuk mencari cinta secara online, hal apa yang sebaiknya Anda jauhi? Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Salah pengejaan
Dalam situs kencan online, seorang wanita hanya butuh waktu sekira 5 detik untuk bisa terpesona pada seorang pria.

Ingat, banyak pria lain yang berniat sama dengan Anda, yakni mencari cinta secara online. Jika banyak kesalahan pengejaan dan penulisan dalam profil diri yang Anda tampilkan, bagaimana mereka bisa benar-benar berniat mengenal Anda lebih jauh?

Yang ada, dia justru menilai Anda pria bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar sarjana.

Foto melukiskan ribuan kata
Jika Anda melihat satu profil akun, tapi di sana sama sekali tidak terpampang foto, pasti ada sebabnya. Kalaupun ada, itu hanya sebuah foto yang blur.

Jangan coba berspekulasi dengan sosoknya di sana. Carilah seseorang dengan foto yang jelas, tersenyum, dan wajahnya terlihat tulus.

Status single parent
Pikirkan baik-baik status single parent yang dicantumkan seseorang dalam profil akunnya. Kalau Anda tidak punya pengalaman hidup bersama anak-anak, bahkan tidak yakin apakah bisa hidup dengan seorang ibu tunggal, pikir berkali-kali.

Menjadi stepmom atau stepfather bukanlah perkara mudah dan harus diputuskan dengan pertimbangan masak-masak. Ini semua untuk kepentingan Anda dan juga anak-anaknya.

Meski mengagumkan, tak perlu diungkapkan
Buat diri Anda layaknya sebuah trofi tanpa mengatakan betapa mengagumkannya diri Anda secara jelas. Status yang Anda ubah sebenarnya mengomunikasikan seperti apa pribadi Anda, apakah easy going, percaya diri tinggi, atau lainnya.

Pria yang benar-benar percaya diri tidak akan mencantumkan kualitas diri mereka secara berlebihan. Mereka tahu cara yang lebih cerdas untuk mengungkapkannya.

Jika Anda membaca profil akun seseorang yang sangat mengumbar dirinya, pikirkan baik-baik seperti apa kepribadiannya. Sebab, online bukan media yang tepat untuk tujuan tersebut.

sumber: Fitri Yulianti – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Aplikasi Facebook Connect, hadir di kombes.web.id
  2. Indonesia tidak masuk dalam daftar WidgetBucks CPM country list
  3. Domain .Com dan .Net Hadapi Masa Kejatuhan
  4. Browser Untuk Anak Autis (FREE)
  5. Mengakses Yahoo! Mail dari Outlook Express / Thunderbird dengan YPOPs!
  6. Waspadai Maraknya Virus Obama
  7. Bisnis Affiliasi Terbaru, Blogger Indonesia Belum Banyak Yang Tahu
  8. Situs Jejaring Sosial Indonesia, Facebooknya Indonesia!
  9. Cara “hack” facebook. Membekukan/Freeze, Melihat Foto Private Profile/Bukan Teman
  10. 4 Langkah Merencanakan Situs Web