Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika Anda ingin mempunyai webcam dan ingin menggunakan FTP sebagai hostingnya, yang mungkin digunakan untuk bisnis, kesenangan, atau broadcast situs, instruksi berikut ini mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda. Namun, sebelumnya mungkin Anda harus mengerti terlebih dahulu dengan penggunaan FTP (File Transfer Protocol) untuk mengupdate website. Hal yang diperlukan yakni website, paket hosting, webcam, computer, program FTP, software webcam, dan sedikit ilmu HTML.

  • Membeli webcam. Mungkin Anda memilih untuk menggunakan PnP (Plug and Play) camera atau webcam dari Logitech dengan harga USD 50 hingga USD 70, untuk pengoperasiaanya.
  • Menginstal webcam ke dalam computer dengan membaca instruksi di file ReadMe.
  • Terdapat tiga penyedia layanan hosting seperti Yahoo, AOL, atau Skype. Atau jika Anda sudah memiliki webserver sendiri, terdapat dua cara untuk mengirimkan content ke website dan server Anda :
    • FTP (File Transfer Protocol) untuk mengirim content ke website dan webserver Anda.
    • Set up sebuah server yang mengunakan software webcam untuk memainkan gambar Anda.
  • Anda dapat mendownload software webcam FTP, seperti yang Webcam32 (versi trial yang kemudian baru membeli), TinCam (versi trial dan membeli), atau ConquerCam (versi trial dan harus membeli). Anda juga dapatmenggunakan pencarian di Google untuk software lainnya atau yang gratisan. Anda dapat memutuskan apakah akan mendownload-nya dari hosting provider atau menginstalnya ke dalam computer Anda.
  • Men-setup account webcam FTP. Tergantung dengan software yang Anda download, Anda dapat membangun halaman web atau Anda membuat video wrapper di halaman web Anda. Untuk itu, diperlukan sedikit pengetahuan HTMl untuk mengetes halaman web pada situs Anda.
  • Sekali Anda men-setup account FTP Anda, Anda dapat mengetes webcam dan melihat apakah webcam tersebut dapat menyimpan data pada account FTP Anda dan mengetes halaman web. Jika tidak berjalan dengan lancer, Anda dapat mengecek pada halaman HTML Anda, dan mengcek informasi FTP yang ada di software instalasi webcam

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hati-hati, Telepon Internet Disadap!
  2. Cara Membangun Online Networking Yang Efektif? Ini Etiketnya
  3. Apa sih ClixSense ?
  4. Download PCMAV 1.4 Update Build 1
  5. Cara Memasang Kode HTML iklan ads.kombes.com pada Blogspot
  6. Satu lagi AdSensenya Indonesia
  7. Content Porno di Jam Kerja Sebabkan Masalah Serius
  8. FREE Friendster, MySpace, Kombes, Layout dan Text Glitter Generator + Music Playlist
  9. ASUS Luncurkan Eee PC 1000 & 1000h di Computex 2008
  10. Perang Browser Opera 9.5, Firefox 3 dan IE 8