Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Miranda IM, sebuah program Instant Messaging (IM) yang walaupun mungkin kurang menarik dalam desainnya, namun Miranda IM telah support dengan banyak client IM dalam satu paket yang full costimizable. Miranda IM juga tersedia dalam edisi portable, didesain secara khusus yang dapat masuk ke dalam USB. Seperti Pidgin atau Trillian, Miranda IM memberikan kemudahan bagi user untuk menambah banyak account IM, termasuk dari AIM, Yahoo, ICQ dan MSN. Selain itu, Miranda IM juga memiliki ikon dan status pesan yang berbeda dan untuk setiap account.

Miranda IM memiliki desain yang sederhana, dengan jendela instant-messaging berwarna abu-abu, yang menjadi dasar warna untuk mengetik dan melihat pesan. User tidak akan menemukan pilihan format text, emoticon yang terlalu berat, atau link seperti yang ada di Yahoo Messenger. User dapat melakukan perubahan bagaimana ber-chatting dengan IM Windows ini, termasuk pilihan untuk mendapatkan pesan dari orang yang spesifik, yang akan selalu tertampil dalam lokasi yang sama di layar computer. User juga dapat menggunakan beberapa hot key untuk melakukan aksi seperti membuka program atau membaca pesan.

Miranda IM memberikan fitur yang unik kepada user, dari adanya program IM untuk individual, namun Miranda IM juga memberikan akses untuk memonitor dan mengatur chat dan pesan dalam satu tempat. Download Disini!

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seluk Beluk History Blogger dan WordPress
  2. Waspadai Maraknya Virus Obama
  3. Tips “Spektakuler” Cara Mencari Informasi di Internet Dengan Multiple Search Engine
  4. 5 Tips, Manfaatkan Facebook Fans Page Untuk Mendapatkan Pelanggan
  5. Pembayaran AdSense Dengan Western Union
  6. Indonesia Multiple Search Engine
  7. Google Rayakan Ulang Tahun Ke-10
  8. 10 Hal Pokok Dalam Memilih Program Affiliasi
  9. Melacak Jejak Pengunjung Blog Dengan Google Analytics
  10. Inilah 10 Kata Kunci Paling Banyak Dicari Di 2011