Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika kita sering mengunjungi sebuah blog/web kemudian menuliskan komentar atau pertanyaan di blog tersebut, tentu kita ingin tahu apa tanggapan atau jawaban yang diberikan oleh yang punya web/blog tersebut. Tetapi apakah kita harus setiap saat mengecek komentar kita ? Adakah cara agar lebih efisien?

Bagi pengguna wordpress, ada sebuah plugin yang bisa kita manfaatkan, namanya Subscribe to comments. Plugin ini akan menambahkan tanda cek di bawah kotak isian (form) komentar. Jika kita mencentang cek tersebut, maka setiap ada komentar baru yang masuk, akan dikirim/ diinformasikan ke email kita. Dengan begitu, maka kita lebih mudah mengeceknya.

Meski komentar baru yang masuk belum tentu menanggapi kementar/pertanyaan kita, tetapi minimal kita bisa lebih efektif mengeceknya. Satu hal yang penting adalah alamat email harus diisikan dengan benar, karena konfirmasi akan dikirim ke alamat tersebut. Dengan adanya plugin ini tentu akan memberi kemudahan pada pengunjung.

Plugin WordPress : Subscribe to Comments

Jika anda mempunyai blog dengan wordpress, maka disarankan untuk menggunakan fasilitas/plugin ini atau yang mirip seperti ini, untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung. Saat ini resep.web.id sudah mulai menggunakan plugin ini, sehingga jangan lupa ketika menulis komentar/pertanyaan yang ditunggu tanggapan/jawabannya, memberikan tanda cek pada Subscribe to Comments tersebut.

ebsoft.web.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menanti ‘Ketidakgratisan’ Google
  2. Tips Optimalisasi Mozilla Firefox
  3. Tips Menjaga Keawetan Komputer
  4. Inilah 10 “Kata Kunci” Paling Populer di Google Selama Libur Lebaran
  5. Sekarang Musimnya Cinlok Di Facebook, Tips Agar Tak Terjebak Cinta Virtual
  6. Microsoft : $ 250.000, Untuk Kepala Pembuat Virus Conficker
  7. Inilah 10 Game Facebook Paling Populer di 2011 + Link Cheat
  8. Cara Mencari File MP3, Video dan Mendownloadnya, Gratis!
  9. Inilah 5 Alasan Tepat Menghapus Pertemanan di Sosial Media
  10. Istilah dalam Program Affiliasi