Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

 Siap-siap Rumit Instalasi SP1 Windows Vista

Mirosoft akhirnya merilis paket update pertama untuk seluruh versi sistem operasi Windows Vista atau service pack 1. Paket update tersebut sudah dapat diunduh online melalui situs resmi Microsoft. Naun, diingatkan bahwa proses instalasinya mungkin seidkit merumitkan bagi sebagain pengguna.  Berbagai perbaikan yang diberikan paket update ini diklaim akan memberikan peningkatan stabilitas, keamanan, dan kinerja software.

Penggunaannya akan memperbaiki beberapa kelemahan yang belum ditemukan sebelumnya dan masalah-masalah yang sudah teridentifikasi. Namun, Microsoft mengingatkan beberapa hal yang harus diperhatikan pengguna sebelum proses instalasi paket service pack 1. Dalam blognya, Nick White, manajer produk software Microsoft, menyatakan pengguna harus mengunduh dan menginstalasi beberapa software lainnya agar SP1 dapat dijalankan. Misalnya, driver terbaru untuk produk komponen dari RealTek, Intel, dan Symantec. Driver lama membuat proses instalasi SP1 gagal dilakukan. 

Selain itu, proses instalasi SP1 kemungkinan menyebabkan tergangguan beberapa  software antivirus dan sejenisnya. Pada akhir Febrari 2008, Microsoft telah merilis program yang akan rusak jika SP1 diisntalasi. Misalnya, software antivirus dari Bit Defender dan Trend Micro. Program lain, seperti Iron Speed Designer, akan berhenti bekerja dan The New York Times Reader akan kehilangan beberapa fungsi fiturnya.  Para pengguna Windows Vista dapat mengunduh paket update ini secara langsung melalui situs Microsoft mulai Rabu (19/3).

Sementara instalasi langsung baru dapat dilakukan sejak pertengahan April 2008. Paket yang berasal dari metode download menghabiskan ruang penyimpan 434 megabyte saat diinstalasi. Sementara, melalui cara langsung hanya membutuhkan 65 megabyte.(BBC/WAH) Kompas, Chips


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Membuat direktori artikel dengan Plugin Articles Directory
  2. 10 Hal Pokok Dalam Memilih Program Affiliasi
  3. Kode – Kode Rahasia di Facebook Yang Anda Belum Tahu!
  4. Cara Menghasilkan Via AVO INC : High Yield Investment Program
  5. Googleplex, kantor paling asyik di dunia
  6. Inilah 6 Langkah Bijak Gunakan Komputer
  7. Cara Mencari File MP3, Video dan Mendownloadnya, Gratis!
  8. Facebook Akui Hilangkan 150 Juta Gambar Foto
  9. Tips Memilih Antivirus
  10. WidgetBucks Untuk Blog Anda