Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Hari raya akan semakin meriah dengan adanya cake yang lezat, seperti black forest, rainbow cake, atau cheese cake. Banyak resep cake yang bisa didapatkan di internet juga membuat para perempuan tak ragu untuk membuat cake sendiri. Salah satu langkah yang sedikit menyulitkan adalah ketika satu buah cake harus dibelah menjadi beberapa bagian.

“Cake sering dibagi jadi beberapa bagian, dan diisi dengan tambahan krim cheese, selai, atau whipped cream untuk menambah kenikmatan rasanya,” ungkap pakar kuliner Bara Pattiradjawane, saat demo masak di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, salah satu masalah yang sering dihadapi ketika membelah cake adalah tekstur kuenya menjadi tak rata, atau potongannya yang tidak sejajar. Untuk mengatasi hal ini, Bara memberikan beberapa tip.

1. Dengan pisau
Ketika membelah cake dengan pisau, bukan berarti Anda bisa langsung memotong cake. Gunakan pisau yang bergerigi agar potongannya lebih rata. Sebaiknya beri tanda terlebih dulu dengan cara melingkari cake yang akan dipotong. Beri tanda dengan sedikit menggores pinggiran cake agar seimbang.

Kemudian, potong perlahan cake ini dengan gerakan maju mundur. Hal ini berfungsi agar tekstur cake tidak rusak dan tetap rata. Sebaiknya gunakan meja berputar agar mempermudah pemotongan.

2. Dengan benang jahit
“Bagi Anda yang belum berpengalaman, penggunaan benang jahit akan lebih mudah,” sarannya. Sebelum memotong cake, beri tanda terlebih dahulu di permukaan kue. Kemudian ambil benang jahit dan tegangkan, dan mulailah memotong bagian yang sudah ditandai. Tarik benang ke arah belakang sehingga cake akan terpotong. Usahakan agar tangan selalu sejajar sehingga cake akan terbagi dengan rata.

sumber: kompas.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Klappertaart
  2. Crispy Sesame Ball
  3. Lumpia Paprika Daging Tumis
  4. Chocolate Truffle Crown with Walnut Croquant
  5. Linzer Cookies
  6. Memilih Bahan Kue, Berikut Tipsnya
  7. Martabak Manis
  8. Chocolate Sundae
  9. Cake Sarang Semut
  10. Cakue