Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Disajikan serba segar, dari hidangan Indonesia hingga Eropa, kelezatannya sesegar rasa jeruk lemon!
Di zaman serba praktis ini, di mana banyak ditawarkan masakan jadi yang dibekukan sehingga dapat disajikan secara instan, Citrus Cafe justru menawarkan hidangan yang bahannya serba fresh. “Kesegaran jeruk lemon memberi saya inspirasi untuk menawarkan hidangan yang bahannya serba segar dan minuman dari buah yang sesuai musimnya,”.
Kafe di bilangan Jakarta Selatan, yang didesain simpel dan modern ini terbagi menjadi dua ruangan, in door dan out door. Di sini, pengunjung dimanjakan oleh berbagai pilihan hidangan dari dapur Eropa hingga hidangan populer Indonesia, seperti Sop Buntut Goreng.

Penasaran? Cobalah salah satu sajian utama, Steak and Shrimp Combo. Sirloin panggang yang disajikan bersama udang goreng tepung, ken-tang goreng, dan sayuran segar, ditambah siraman saus di atasnya ini benar-benar lezat. Sausnya bisa dipilih sesuai selera: saus barbecue, saus mushroom, atau saus black pepper! Cocok sekali disantap saat perut lapar Bagi yang terbiasa menikmati hidangan Asia, mungkin bisa mencoba Thai Barbecue Chicken. Paduan bumbunya begitu pas di lidah. Ada juga Thai Wings, sayap ayam goreng yang diberi bumbu khas Thailand. Rasanya manis dan pedal.
Ingin yang lebih ringan? Coba saja Calamari Rings atau Fried Mushroom. Dinikmati samba ngobrol ditemani secangkir kopi cappuccino, hmmm…. Minuman dingin yang terbuat dari buah segar juga ada. Mango Berry Smothie, minuman dari buah mangga yang dicampur dengan stroberi segar dan susu, layak dicoba.

Kalau hanya ingin sekadar ngopi ditemani dessert manis dan legit, boleh juga. Banana Flambe a la Mode, pisang balut tepung yang digoreng dan dihidangkan bersama es krim vanili dan rum, pantas dinikmati. Apalagi, proses flambe dilakukan langsung di depan pemesan. Legitnya pisang balut tepung ini makin terasa saat dinikmtai bersama Frozen Caramel Cappuccino, minuman kopi dan karamel dingin. Kalau tidak suka kopi dingin, padukan saja dengan Citrus Cappuccino, paduan kopi espresso, steam milk, foam, dan whipped cream yang lembut.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Berwisata Kuliner diDunia
  2. Inilah Oleh-oleh Nikmat dari Padang – Sumbar ! Teh Kawa / Kopi Kawa
  3. Surabaya / Cari makan di Lamongan
  4. Tanggerang / J.CO Donuts & Coffee
  5. Resep Bandung / Brownies kukus amanda bandung
  6. Jakarta Pusat / Yuyu Dining Bar
  7. Jakata Selatan / Chalita, restoran Indonesia
  8. Yogjakarta / Bakmi Kadin (Yogyakarta)
  9. Aroma Ketumbar, Aroma Globalisasi