Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika ditanya tentang resto favorit saya? Cilantro adalah salah satu restaurant terbaik yang pernah saya kunjungi. Selain makanannya yang menarik dan lezat untuk disantap, service dan tempatnya pun sangat memuaskan. Gak percaya?

Cilantro ini letaknya berada tepat di lantai 46 gedung BNI 46. Dari lantai tersebut kita akan dimanjakan dengan interior modern minimalis dan pemandangan yang mengarah keseluruh Jakarta. Pada waktu mengunjungi restorant tersebut, saya pergi bersama keluarga saya pada siang hari dan bisa dibayangkan bagaimana romantisnya situasi restoran tersebut pada malam hari (karena kita akan melihat pemandangan jakarta dengan lampu warna warni).

Makananan yang disajikan sangat berbeda dengan makanan yang ada di restoran-restoran yang pernah saya kunjungi. Mayoritas makanan yang ditawarkan adalah asian food with fusion style, dimana terdapat berbagai macam modifikasi makanan.

Rasa dari tiap makanan pun sangat berbeda contohnya Chicken Thai Sauce atau ayam saus Thailand, berbeda dengan yang ditawarkan restoran lain. Menu ini mempunyai rasa yang begitu berani dan akan membuat anda ketagihan untuk mencobanya terus menerus. Disamping itu kami juga memesan beberapa menu-menu lain yang tidak kalah enanknya dan saya yakin bahwa masih banyak menu-menu lain yang masih harus dicoba.

Untuk Cilantro, saya lebih menyarankan main course dibandingkan menu dim sum nya karena saya rasa menu dim sum disini hampir sama seperti dim sum ditempat-tempat lain. Setelah selesai makan hampir setiap kali kami berpapasan dengan pelayan restoran, mereka tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. Yang saya sangat salut pada pelayanan mereka, pada waktu itu saya sempat membawa om saya yang sudah manula untuk makan bersama kami dan setiap beliau ke toilet selalu ada pelayan yang siap menemani dan menuntunnya.

Harga yang ditawarkan disini sekitar Rp 30.000 keatas. Untuk makan berempat kami menghabiskan sekitar Rp 600.000,00 dengan 4 jenis menu termasuk dessert, drinks, dan beberapa dim sum. Kesimpulannya untuk Cilantro dengan makanan, service, view, dan kenyamanan yang sangat memuaskan, harga tersebut sangatlah pantas.

detikfood.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kawasan Wisata Kuliner Perlu Dibangun
  2. Aroma Ketumbar, Aroma Globalisasi
  3. Jakata Selatan / Crystal Jade Restaurant
  4. Berwisata Kuliner diDunia
  5. Jakarta Pusat / Dapur Babah
  6. Jakata Selatan / PETA MAKANAN DI JAKARTA
  7. Jakata Selatan / Rumah makan Mahimahi
  8. Jakarta Pusat / Yuyu Dining Bar
  9. Sensasi Hangat Claypot