Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Relaks usai pulang kerja, atau menikmati akhir pekan dengan santai? Nikmati donat ditemani secangkir kopi….

ANTREAN PANJANG yang meliuk-meliuk di depan pintu 2 Mal Kelapa Gading sungguh luar biasa. Padahal, itu bukan acara jumpa fans seorang artis terkenal, bukan pula antrean tiket bioskop film box office. Barisan orang-orang itu ternyata sedang menunggu giliran untuk bisa memesan donat di sebuah gerai, J.00 Donuts & Coffee namanya. Penasaran,femina pun ikut antre untuk memesan.
Gerai donat yang baru dibuka pada 5 Oktober 2005 ini didesain dengan gaya open kitchen. Membuat para pembeli bisa menyaksikan suasana dapur yang hiruk-pikuk. Semua proses pembuatan donat, mulai dari mencetak, menggoreng, mengisi, hingga mengoles dan menghias, bisa dilihat langsung.

Tekstur donat yang ditawarkan di sini empuk dan lembut. Isi dan olesannya juga bervariasi. Untuk mendapatkan resep donat berkualitas seperti ini, kami sudah melakukan riset selama 3-4 tahun, jika disimpan dalam lemari pendingin selama 3 hari, donat ini tetap empuk.

Ada 19 ragam pilihan donat yang bisa dicoba.Ada Glazzy Donuts, donat klasik dengan lapisan adonan gula cair yang akan mengeras setelah dingin. Al Capone, donat berlapis cokelat putih dan bertabur keping almond, Cheese Me Up dengan lapisan keju yang lembut. Bagi penggemar donat cokelat, ada 2 pilihan yang tak boleh dilewatkan, yaitu Coco Loco dan Black jack.

Meskipun luas gerainya terbatas, pengunjung tetap dapat dudukduduk sambil menikmati donat dan menyeruput secangkir Hot Cappuccino atau Espresso. Sebagai alternatif, enak juga menikmati donat dengan minuman dingin, seperti Caramel Freeze, atau Thai Ice Tea yang segar


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jakata Selatan / Mallacca
  2. Jakarta Pusat / Jon’s Steak
  3. Jakata Selatan / Circa Restaurant
  4. Yogjakarta / Bakmi Kadin (Yogyakarta)
  5. Jakata Selatan / Chalita, restoran Indonesia
  6. Surabaya / Cari makan di Lamongan
  7. Jakata Selatan / Rumah makan Mahimahi
  8. Inilah 4 Tips Agar Dilayani Lebih Cepat di Restoran?
  9. Jakarta Pusat / Yuyu Dining Bar
  10. Berwisata Kuliner diDunia