Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



MENGKONSUMSI jenis karbohidrat yang salah mampu menimbun lemak di perut. Lalu bagaimana cara berjuang mendapatkan perut rata? Nah, makanan berikut ini bisa membentuk perut layaknya binaragawan:

1.Yogurt tawar
Kita semua tahu yogurt baik bagi kesehatan. Bakteri probiotik dalam yogurt membantu menjaga sistem pencernaan selalu sehat. Indikasinya mengurangi gas, kembung, konstipasi serta menjaga perut Anda terlihat datar tanpa timbunan lemak.

2.Biji-bijian
Sisihkan roti putih lalu beralih ke roti gandum dan beras merah. Studi terbaru di American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan diet kalori yang terkontrol kaya akan biji-bijian dan mampu memangkas lemak di perut. Respon insulin terhadap biji-bijian menurun sehinggan lebih mudah memobilisasi penyimpanan lemak.

3.Sayuran hijau
Brokoli, asparagus, paprika dan kacang kuning mengandung vitamin A, C, K, folat, beta karoten, kalsium, magnesium dan serat sangat baik untuk metabolisme penumpukan lemak di perut.

4.Lemak tak jenuh tunggal
Diet tinggi lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun membantu menurunkan kadar lemak perut. Bahkan tanpa mengubah atau menambah asupan kalori dalam olahraga.

5.Cuka
Penelitian di Jepang menemukan zat yang memberikan rasa asam cuka dan bau kuat melawan lemak. Mereka menemukan individu yang kelebihan berat badan mengkonsumsi 1 atau 2 sendok makan cuka sari apel setiap hari selama 12 minggu secara signifikan berat badan, tingkat BMI, kandungan lemak viseral dalam perut dan ukuran lingkar pinggang menurun. Cuka mengandung asam asetat yang bisa mengaktifkan gen pemompa protein untuk memecah lemak.

sumber: mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 10 Makanan Paling Bergizi di Dunia
  2. Inilah 11 Makanan Pembuat Awet Muda
  3. Inilah Ragam Kudapan Manis untuk Berbuka
  4. Inilah Makanan Wajib Sebelum dan Setelah Olahraga
  5. Lasagna Bayam, Pasta Vegetarian
  6. Inilah Alasan Kenapa Beras Merah Lebih Menyehatkan?
  7. 3 Tips Agar Gorengan Rendah Kolesterol
  8. Tahini Dip Sauce, Menjaga Kesehatan Sel Saraf
  9. Salad Makerel Avokad, Melembabkan Kulit Kering
  10. Strawberry Delight, Sahabat Gusi