Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



BEBERAPA gangguan kesehatan bisa diatasi dengan bahan-bahan yang mungkin tidak Anda sadari sebelumnya. Cegukan misalnya, bisa disembuhkan dengan gula pasir. Kedengarannya aneh, tapi cara ini dinyatakan efektif oleh pakar kesehatan. Berikut beberapa pengobatan lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda.

Gula: atasi cegukan
Satu sendok teh gula ditelan dalam keadaan kering, terang Andre Dubois, MD, PhD, dari Uniformed Services University of the Health Sciences di Bethesda, MD., bisa menghentikan cegukan dalam hitungan menit. Gula diyakini mengubah saraf-saraf otot yang memerintahkan otot-otot di diafragma untuk berkontraksi secara tidak teratur dan memicu cegukan.

iPod: redakan tekanan darah tinggi
Menurut para peneliti dari University of Florence, Italia, mendengarkan musik yang tepat selama 30 menit sehari bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Peneliti menemukan, pasien yang sedang menggunakan obat-obat hipertensi selanjutnya lebih bisa menurunkan tekanan darah setelah mereka mendengarkan musik sambil bernafas perlahan. Bacaan tekanan darah sistolik (atas) turun rata-rata 3,2 poin dalam seminggu dan sebulan kemudian turun sebesar 4,4 poin.

Zaitun atau lemon: atasi mabuk berkendaraan
Mabuk ini akan membuat Anda memproduksi air ludah berlebih, sehingga memicu mual. Komponen dalam zaitun yang disebut tannins berfungsi mengeringkan mulut dan membantu meredakan mual. Selain zaitun, menghisap lemon juga bisa mendatangkan manfaat yang sama.

Minyak sayur: atasi kuku rapuh
Kuku rapuh ini biasanya disebabkan oleh kurangnya cairan. Karena itu, selain menggunakan pelembab secara teratur, cobalah anjuran dari dermatolog Dee Anna Glaser, MD berikut: sebelum tidur, oleskan minyak sayur ke tangan Anda, kemudian tutup dengan sarung tangan karet atau bungkus tangan dengan plastik untuk mencegah minyak menetesi tempat tidur Anda. Menutup tangan seperti ini akan memaksa minyak masuk ke dalam kulit, mencegah tangan dan kuku yang terlalu kering.

Es krim: redakan langit-langit mulut terbakar
Jaringan di langit-langit mulut cukup tipis, hanya beberapa milimeter, sehingga sangat sensitif terhadap makanan panas. Jika tidak bisa menahan diri mengonsumsi makanan panas di depan Anda dan merasakan langit-langit terbakar setelahnya, cobalah mengonsumsi satu sendok penuh es krim.”Dinginnya es krim bisa meredakan,” terang Richard Antaya, MD.

Permen karet rasa peppermint atau kayu manis: redakan stres saat terjebak kemacetan
Peneliti dari Wheeling Jesuit University memonitor 25 mahasiswa saat mengikuti simulasi mengemudi. Pengemudi melaporkan bahwa peppermint mengurangi rasa lelah dan kecemasan hingga 20 persen. Peppermint dan kayu manis mengurangi frustasi sebanyak 25 persen, meningkatkan kepekaan sebesar 30 persen, dan membuat perjalan semakin pendek (mengurangi sekitar 30 persen). Tidak menyukai permen karet? Cobalah membeli aromaterapi peppermint atau kayu manis dan semprotkan dalam mobil Anda.

Apel: memutihkan gigi
Sayuran dan buah-buahan yang renyah berperan sebagai sikat gigi kecil saat Anda mengunyahnya. Makanan ini berperan sebagai pembersih alami yang bekerja pada lapisan email gigi dan mengangkat noda gigi. Apel khususnya, terang Jennifer Jabow, DDS, dari Park 56 Dental di New York City, mengandung asam malat yang bisa membantu mengangkat noda.

sumber: Ika Rowina Tarigan, mediaindonesia.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tetap Sehat Meski Merokok
  2. Berikut 10 Fakta Penting Tuberkulosis, Pembunuh Peringkat 7 Didunia
  3. Inilah 7 Makanan Penyebab Sakit Maag
  4. Inilah 12 Gejala Awal Gangguan Jantung
  5. Kenali, Obati dan Cegah Penyakit Campak
  6. 6 Alasan Mengapa Kita Ogah Olahraga
  7. Terobosan Baru Memasak Pizza
  8. Inilah 7 Fakta Sehat Air Putih
  9. Inilah 7 Pertanda Anda Sakit Migren
  10. Banyak Perempuan Ogah Pakai Kontrasepsi