Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Obat Alamai Untuk Impoten. Selama ini impotensi alias disfungsi ereksi lebih banyak diobati dengan obat Viagra. Padahal, bahan-bahan alami yang ada di rumah Anda juga bisa membantu mengatasi impotensi. Apa saja?

Jika Anda belum mampu mencapai ereksi selama beberapa minggu, maka disfungsi ereksi mungkin menjadi penyebabnya. Disfungsi ereksi dapat disebabkan baik karena masalah fisiologis atau psikologis.

Anda harus berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin untuk memastikan bahwa Anda mengalami disfungsi ereksi. Namun tidak ada salahnya mencoba pengobatan ala rumah untuk mengatasi impotensi.

Berikut beberapa pengobatan ala rumah yang populer untuk impotensi, seperti dilansir Livestrong dan Lifemojo :

1. Wortel
Wortel sangat membantu dalam menyembuhkan impotensi. Wortel dapat dicincang dan dicampur dengan telur rebus yang dipotong halus. Campuran ini kemudian dapat dicelupkan ke dalam madu (satu sendok makan) dan bisa dimakan setiap hari selama paling sedikit satu bulan. Wortel adalah obat rumah yang juga efektif meningkatkan libido.

2. Kurma kering (Chhuara)
Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

3. Kismis
Kismis terutama kismis hitam sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

4. Jahe
Jus jahe adalah afrodisial terkenal yang dapat membali membugarkan kehidupan seks Anda. Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampur sari jahe dengan madu dan telur.

5. Asparagus
Asparagus merupakan afrodisiak yang digunakan dalam kedokteran Yunani (Unani). Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus bersama dengan susu dan minum kombinasi ini 2 kali sehari. Hal ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan penyakit seksual lainnya.

sumber: detik.com

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 11 Khasiat Kelapa Hijau
  2. Durian, Bearberry, Acai, Teh merah, Terbukti Efektif Remajakan Kulit
  3. Mahkota Dewa “Racun” Irian yang Berkhasiat
  4. Kopi Membuat Kulit Anda Lebih Putih
  5. Penurun panas, batuk, dan pilek
  6. Turunkan Kolesterol Dengan Tomat
  7. Ganja “Cimenk” Terbukti Efektif Kurangi Rasa Sakit Pasien Kanker
  8. Cegah Kanker Payudara Dengan Ciplukan
  9. CHiropractic, Pengobatan Mengurut atau Menyejajarkan Tulang Belakang
  10. Semangka Bikin Mata Sehat Lho