Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Temukan mobil keluarga yang cocok? Berikut kami informasikan tantang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Pertimbangan design / bentuk, tentunya harus luas, karena akan ditempati oleh beberapa orang, harga yang terjangkau dan juga tidak kalah pentingnya kenyamanan dan keamanan untuk keluarga tercinta anda.  Selanjutnya silakan simak tulisan tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saat ini!

Trus apa dong Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia? Yang terpenting untuk mementukan pilihan memebeli mobil keluarga, tentunya yang sangat diperhatikan adalah Kapasitas. Jangan sampai disaat perjalan keluarga anda harus meninggalkan salah satu anggota keluarga  karena ga muat! Kasiahan kan!

Ok dech … dari pada anda bingung bagaimana kalau saya usulkan saja, sebuah mobil keluarga ideal terbaik di indonesia saat ini.¬† Produsen mobil terbesar di indonesia yaitu Toyota, Kijang Innova 2.0 E, layak kami sarankan untu anda sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

MENJAGA perjalanan mudik agar tetap nyaman bukan perkara mudah. Apalagi jika jumlah keluarga yang dibawa cukup banyak. Tapi lain hal jika membawa Toyota Kijang Innova 2.0 E.

Mudik kerap menempuh perjalanan jauh. Butuh persiapan dan strategi agar perjalanan tersebut tetap nyaman. Persoalan menjadi lebih berat jika anggota keluarga yang dibawa justru lebih dari lima orang. Hal itulah yang Seputar Indonesia rasakan ketika memutuskan mudik ke Gunung Kidul,Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Beruntung Seputar Indonesia mendapatkan tawaran dari PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk membawa mobil Toyota Innova. Tawaran tersebut seolah jadi setitik air di tengah gurun panas. Soalnya Toyota Kijang Innova terkenal dengan kenyamanannya.

Selain itu, tentunya yang paling penting adalah mobil itu mampu memuat penumpang dalam jumlah besar. Tak berpikir panjang, Seputar Indonesia pun langsung menerima tawaran tersebut. Namun saat mobil tersebut diambil Seputar Indonesia cukup terkejut karena mobil yang ditawarkan adalah Toyota Kijang Innova 2.0 E berbahan bakar bensin. Sebelumnya Seputar Indonesia memang berharap agar Toyota Kijang Innova yang dipinjamkan adalah Innova berbahan bakar diesel. Selintas pikiran langsung terbayang akan mahalnya biaya perjalanan.

Maklum, di masyarakat imageToyota Kijang Innova yang boros bensin membuat Seputar Indonesia sedikit pusing. Nyaman memang boleh-boleh saja, tapi jika beban biaya yang dikeluarkan untuk mudik harus menguras kantong, justru jadi masalah. Seorang teman bahkan menantang Seputar Indonesia untuk mencoba membuktikan bahwa mobil ini benar-benar menguras kantong atau tidak? Tantangan ini menarik karena Seputar Indonesia juga penasaran seberapa borosnya sih mobil ini. Saat perjalanan mudik seperti yang sudah Seputar Indonesia sebutkan di atas,Toyota Kijang Innova 2.0 E dengan mudah menampung tujuh orang anggota keluarga Seputar Indonesia.

Sama sekali tidak ada gangguan kenyamanan yang berarti. Tak ada yang berdesak- berdesakan mengingat dimensi mobil yang cukup besar. Hanya satu masalah yang Seputar Indonesia rasakan adalah minimnya bagasi yang tersedia. Jika tujuh kursi dipakai, maka luas bagasi semakin berkurang, hanya mampu mencukupi beberapa tas. Jika dipaksakan menumpuk tas, maka pengemudi dipastikan kesulitan memantau kondisi di belakang jalan lewat spion di dalam mobil. Namun lain halnya jika pengemudi yang diangkut hanya lima orang. Dengan mengangkat kursi di baris ketiga, maka luas bagasi dapat meningkat dua kali lipat.

Jadi, sangat disarankan untuk mendapatkan kenyamanan yang luar biasa, maka sebaiknya jumlah penumpang hanya lima orang. Fitur-fitur kenyamanan Toyota Kijang Innova 2.0 E juga cukup lumayan. Sistem pendingin yang berada di setiap baris kesatu, kedua, dan ketiga membuat penumpang terasa nyaman selama perjalanan. Setiap sisi juga disediakan selot untuk menaruh minuman. Jadi, tidak ada botol-botol yang berserakan di dalam mobil. Semuanya dapat tertata dengan rapi. Nah satu hal yang membuat Toyota Kijang Innova 2.0 E terasa nyaman adalah suspensinya yang luar biasa.

Suspensi Toyota Kijang Innova 2.0 bekerja dengan baik menahan guncangan-guncangan yang terjadi selama perjalanan. Apalagi jalan yang ditempuh Seputar Indonesia cukup banyak lubang. Akselerasi perjalanan juga terasa mantap. Ini tentunya terbantu berkat kapasitas silinder mesin yang mencapai 2.000 cc plus dikombinasikan dengan teknologi VVTi. Teknologi ini mampu membuat Seputar Indonesia percaya diri membawa Toyota Kijang Innova 2.0 E melewati beberapa mobil dengan baik. Handling juga terasa mantap. Satu hal yang cukup memuaskan adalah kendali mobil yang dapat disetel.

Padahal, Toyota Kijang Innova 2.0 E adalah varian terendah dari Toyota Kijang Innova. Nah, sekarang pertanyaannya, seberapa boroskah mobil ini. Seputar Indonesia memulai perjalanan mudik dari kawasan Bekasi dengan odometer menunjukkan 431 kilometer. Rute yang ditempuh adalah Bekasi, Jalur Selatan, Purwokerto, Karang Anyar, dan Gunung Kidul. Di Purwokerto Seputar Indonesia sempat berjalan-jalan terlebih dulu untuk melepas kepenatan. Di Karang Anyar, Seputar Indonesia bahkan terpaksa memutar kembali ke arah Sumpiuh karena ada urusan yang harus diselesaikan terlebih dulu.

Alhasil, tantangan pembuktian borosnya bensin mobil semakin berat. Kondisi semakin menyulitkan karena kemacetan yang terjadi di mana-mana. Saat Seputar Indonesia mencapai Gunung Kidul, Jawa Tengah, odometer menunjukkan 1.057 kilometer. Perjalanan yang luar biasa jauh karena mencapai 600 kilometer lebih. Hebatnya, selama perjalanan Seputar Indonesia hanya dua kali melakukan pengisian. Pertama di kawasan rest areaTol Bekasi Timur dan di Purwokerto. Jumlah uang yang dikeluarkan hanya mencapai Rp560.000.

Mengingat mahalnya tiket mudik, jumlah tersebut cukup luar biasa. Apalagi, hal ini cukup membuktikan bahwa Toyota Kijang Innova 2.0 E tidak boros-boros amat. Beruntunglah Anda yang memiliki mobil seperti ini.

Kabin Senyap, Torsi Penuh
SEJAK awal perjalanan, hal pertama yang menarik perhatian kami adalah kesenyapan yang begitu terasa di dalam mobil. Hal kedua adalah getaran yang begitu halus.

Dengan suara yang sangat senyap dan getaran yang sangat halus, tak heran kalau anak-anak pun menikmati sebagian perjalanan tersebut sambil tertidur pulas. Apalagi ruang kabin luas dan didesain khusus untuk kemudahan dalam pengaturan ruang sesuai kebutuhan selama berkendara. Hal ketiga, kestabilan di jalan jalan yang tidak rata dan menurun. Ayunan suspensi mampu meredam guncangan dengan sempurna. Hal itu berkat perpaduan suspensi depan yang memakai double wishbone dengan pegas koil dan stabilizer, serta suspensi belakang yang menggunakan 4 link dengan pegas koil dan lateral rod.

Terakhir yang paling benar-benar membuat Seputar Indonesia terkesima adalah torsi Innova yang terasa penuh meski tengah dalam kecepatan tinggi dan rendah. Inilah yang membuat Seputar Indonesia sangat lugas saat melibas jalan naik turun mulai dari kawasan Piyungan hingga Wonosari. Bahkan ketika Seputar Indonesia menyempatkan waktu ke Pantai Pupuk, Toyota Kijang Innova benar- benar mampu menanjak dengan baik di setiap tikungan yang curam. Alhasil, perjalanan benar benar terasa aman dan nyaman.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Logo Toyota SEO Award 2010

Baca juga : Alasan Toyota Rush Menajdi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

sumber: dari berbagai sumber dan toyota.co.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
  2. BBM Mau Naik! Inilah 7 Cara Menghemat Bahan Bakar
  3. Rawat Aki Agar Tidak Gampang Bermasalah
  4. Mobil Terbang Sedot Perhatian
  5. 8 Mobil Berbahaya 2010, Layak Untuk Tidak “Di Beli”
  6. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Saat Ini!
  7. Ferrari Palsu Jadi Bintang Pameran
  8. BMW X6 Resmi Diluncurkan di Indonesia
  9. Inilah Tips Memilih Kredit Kendaraan
  10. Gallardo LP560-4 Mobil Baru Lamborghini